Seleb

Yuki Kato Klarifikasi Soal Kabar Hubungannya & Ariel Tatum Renggang karena Ryuji Utomo

Hubungan persahabatan Yuki Kato dengan Ariel Tatum disebut sebut sempat renggang Apalagi setelah ada isu miring yang diduga Ariel Tatum merebut kekasih dari Yuki Kato. Memang Yuki Kato pernah menjalin hubungan dengan pesebakbola Ryuji Utomo pada Desember 2016 silam.

Sayangnya tidak berselang lama hubungan asmaranya harus kandas ditengah jalan. Entah penyebabnya apa, hingga saat ini Yuki Kato masih bungkam perihal putusnya dengan Ryuji Utomo. Namun tidak berselang lama, sahabat dekat Yuki Kato, Ariel Tatum, mengunggah foto bersama Ryuji Utomo di akun Instagramnya

Dari situlah banyak yang menduga duga bahwa Ariel dan Ryuji menjalin hubungan asmara. Selain itu, banyak yang mengatakan bahwa Ariel Tatum merebut Ryuji Utomo dari pelukan Yuki Kato. Tentu saja beragam persepsi masyarakat yang mengatakan bahwa Ariel Tatum menjadi orang ketiga dalam hubungan Yuki dan Ryuji.

Pasalnya, Ryuji yang baru saja putus dengan Yuki tidak lama kemudian sudah menggaet Ariel Tatum untuk menjadi kekasihnya. Setelah lama bungkam, akhirnya Yuki Kato meluruskan segala persepsi yang diciptakan netizen yang mengatakan Ariel Tatum merebut Ryuji darinya. Lewat kanal Youtube Kakak Beradik Podcast bersama Jordi Onsu, Yuki Kato beberkan sebenarnya yang terjadi.

Menurut pengakuan Yuki, Ariel Tatum sama sekali tidak merebut Ryuji dari pelukannya. "Gua mau lurusin. Sebenernya nggak diambil, karena udah putus udah lama terus deket sama temen gua," ucap Yuki Kato di kanal Youtube Kakak Beradik Podcast pada Senin (22/6/2020). Banyak yang salah tangkap sehingga menyudutkan Ariel Tatum.

Padahal Yuki mengaku memang sudah lama tidak putus dari Ryuji Utomo. "Putusnya udah lama banget, cuma orang salah tangkap aja," ujar Yuki Kato. (Grid.ID/Anggita Nasution)