Putri Tanjung baru saja diumumkan menjadi Staf Khusus Presiden pada Kamis (21/11/2019). Hubungan cinta anak Chairul Tanjung pun menjadi sorotan. Setelah putus dari Gofar Hilman, Putri Tanjung terlihat menjalin cinta dengan pria bernama Ojido Stevanus. Presiden Joko Widodo baru saja mengumumkan 7 nama yang menjadi Staf Khusus Kepresidenan pada Kamis (21/11/2019). Dari ketujuh nama yang diumumkan, sosok Putri Tanjung mendapat perhatian khusus.

Selain merupakan anak dari konglomerat Chairul Tanjung, Putri Tanjung ternyata juga masih berusia 23 tahun. Meski tergolong cukup muda, jejak karir teman Addry Danuatmadja itu tak bisa dianggap remeh. Pada saat berusia 15 tahun, Putri sempat mendirikan sebuah event organizer bernama El Paradiso.

Putri pun kemudian juga mendirikan Creativepreneur Corner di tahun 2014. Hubungan asmara Putri pun sempat menjadi sorotan publik saat dirinya menjadi pacar Gofar Hilman. Sayangnya, hubungan cinta yang terjalin antara Putri dan Gofar harus kandas di tengah jalan.

Namun kini tampaknya Putri telah berhasil move on dari Gofar. Melalui postingan Instagram, Putri telah menemukan cinta yang baru. Seorang pria bernama Ojido Stevanus berhasil mencuri hati rekan Vidi Aldiano tersebut.

Seperti apa sosok Ojido Stevanus? Berikut ini 5 fakta Ojido Stevanus, kekasih Putri Tanjung: Lewat Instagramnya, Ojido terlihat memiliki hobi bersepeda.

Bukan sepeda biasa, Ojido memilih sepeda lipat untuk menyalurkan hobinya tersebut. Ojido kerap mengunggah momen momen saat dirinya sedang bersepeda. Tak hanya saat berada di Indonesia, Ojido juga kerapa bersepeda saat tinggal di luar negeri.

Ojido sempat mengunggah momen kelulusannnya dari New York University ke Instagram pada (18/5/2017). Melalui sebuah unggahan di Instagram pada (25/7/2016), Ojido terlihat menghadiri konser Coldplay. Saat itu Coldplay memang sedang menggelar konser di MetLife Stadium.

Ojido bahkan merasa gugup saat lagu favoritnya, Every Tear Drop Is A Waterfall dinyanyikan Coldplay. "I feel my heart start beating to my favourite song #coldplaynyc #everyteardropisawaterfall," tulis Ojido. Tak hanya sekadar hobi, Ojido ternyata menyalurkan hobi bersepedanya dengan membuat channel YouTube.

Channel YouTube bernama Life Unfolded itu banyak merekam momen momen Ojido bersama sepeda lipatnya. Hubungan cintanya dengan anak Chairul Tanjung itu ia publikasi pertama kali pada (12/11/2018). Lewat sebuah foto, Ojido dan Putri nampak sedang ngobrol.

Keduanya juga saling menatap satu sama lain. Emotikon love dipilih Ojido sebagai keterangan foto. Jokowi baru saja mengumumkanStaf Khusus Presidenyang akan membantunya menjalankan pemerintahan, Kamis (21/11/2019).

Tugas khususnya adalah mengembangkan inovasi di berbagai bidang. Staf Khusus Presiden ini berasal dari kalangan muda millenial. Ada 7 orang yang menjadi dengan rentang usia dari 23 tahun hingga 36 tahun.

Nama Putri Tanjung masuk ke dalam Staf Khusus Presiden. Hebatnya, mantan kekasih ini jadi StafSus Presiden di usia 23 tahun. Walaupun baru berusia 23 tahun, kiprah sudah dimulainya di usia belasan tahun.

Melansir berbagai sumber, berikut ini kiprah yang akhirnya membuatnya menjadi : Putri Tanjung pertama kali terjun di dunia event organizer di tahun 2011. Usianya baru 15 tahun saat dirinya mendirikan event organize r ulang tahun bernama El Paradiso.

Putri Tanjung memulai Creativepreneur Corner untuk pertama kali di tahun 2014. Sejak itu, namanya menjadi salah satu anak muda Indonesia yang berpengaruh. Putri Tanjung menempuh pendidikan di Academy of Art University jurusan Multimedia Communication.

Di tengah kesibukannya, masih tetap melanjutkan kuliahnya. Putri Tanjung pun lulus S1 pada 25 Mei 2019 lalu. Selain mendirikan Creativepreneur Corner, juga membuat Kreavi.

Kreavi dibuatnya untuk mewadahi anak muda yang ingin nyemplung di bisnis kreatif. Putri Tanjung nggak melulu tentang bisnis kreatif aja lho. Dia juga melakukan gerakan kemanusiaan lewat tagar #MudaBergerak.

Gerakan #MudaBergerak ini merupakan gerakan yang dilakukan untuk mengumpulkan anak muda kreatif untuk mendapatkan bekal pelatihan digital. Nama kini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Bagaimana tidak, di usianya yang baru menginjak 23 tahun, dirinya berhasil membuktikan kesuksesannya.

Putri baru saja dipilih oleh Presiden untuk menjadi Staf Khusus Kepresidenan. Tak sendiri, Putri terpilih bersama enam orang lainnya. Ketujuh orang yang dipilih Jokowi tersebut termasuk dalam usia yang millenial.

Namun Putri lah salah satu Staf Khusus Kepresidenan yang kini masih berusia dua puluhan. Meski lahir menjadi anak Chairul Tanjung, namun putri sama sekali tak mau hidup dalam bayang bayang nama sang ayah. Oleh karena itu, di usia yang masih sangat belia, Putri memilih mendirikan sebuah Creativepreneur.

Meski banyak tantangan dan kendala yang dihadapi, namun putri tetap tak ingin membangun usahanya dengan nama besar sang ayah. Sempat ditolak beberapa kali, kini Putri berhasil mendirikan sebuah Creativepreneur yang telah merambah menjadi sebuah agensi. Sebagai orang tua, tentu Anita dan sang suami merasa bangga dengan prestasi putri sulung mereka ini.

Melalui akun Instagramnya, Anita pun memberikan sebuah pesan pada Putri. Anita mendoakan dan berharap agar Putri selalu amanah dan sungguh sungguh mengerjakan tugas yang diberikan oleh Presiden. Istri Chairul Tanjung ini juga berharap agar sang anak bisa menyuarakan aspirasi serta mendorong kemajuan anak anak milenial di Indonesia.

"Putri…., peganglah dan jalankan amanah ini dengan sungguh2 dan sebaik baiknya untuk menyuarakan aspirasi serta mendorong kemajuan anak muda Indonesia. Proud of you my daughter." Melihat unggahan Anita, berbagai komentar pun berdatangan. Tak sedkit netter yang memberikan ucapan selamat atas keberhasilan yang telah diraih .

Indrianyharahap, "Congratulations utk Uti and proud parents!" Ana_teguhperistiana, "Selamat buat Uti..semoga amanah dan makin menginspirasi generasi mileneal.." Dete_takarada, "Selamat mba Uti..sangat membanggakan."

Anjanipurwa_, "Dibalik anak yang hebat..terdapat Ibu yang hebat juga..selamat Ibu…pasti bangga punya putri yang sangat menginspirasi…"

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *