Seleb

Yeslin Wang Angkat Bicara Santer Kabar Delon Tak Undang Mantan Istri di Pernikahannya dengan Aida

Delon dan Aida Noplie Chandra akan segera melangsungkan pernikahan mereka. Belum lama ini beredar kabar bahwa Delon tidak akan mengundang mantan istrinya, Yeslin Wang. Mengetahui hal itu, Yeslin Wang akhirnya angkat bicara.

Yeslin Wang akhirnya angkat bicara soal rencana pernikahan mantan suaminya, Delon dengan Aida Noplie Chandra. Delon dan Yeslin Wang sendiri telah menikah selama 8 tahun sebelum memutuskan untuk berpisah. Delon dan Yeslin Wang resmibercerai pada 24 Januari 2019 lalu.

Kini, Delon telah menemukan tambatan hatinya yang baru yaituAida Noplie Chandra. Delon dan Aida diketahui akan segera menikah pada bulan November mendatang. Namun, ada hal lain yang jadi sorotan pada rencana pernikahanDelon dan Aida.

Delon mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Aida adalah pernikahan pertama dan terakhirnya. Hal itu membuatnya seolah olah sengaja melupakan masa lalunya bersama Yeslin Wang. Delon bahkan sempat dikabarkan tidak akan mengundang Yeslin Wang di pernikahannya nanti.

Delon disebut belum memutuskan akan mengundang mantan istrinya atau tidak ke pernikahannya. Yeslin Wang kemudian menegaskan bahwa ia memang belum mendapatkan undangan dari Delon. "Belum sih," ujar Yeslin Wang seperti dikutip dari tayangan Pagi Pagi Pasti Happy yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official pada Jumat (18/10/2019).

Yeslin Wang mengaku akan datang jika benar benar diundang oleh Delon. Namun, ia juga akan mencoba memahami perasaan Delon dan Aida jika dirinya tidak diundang ke pernikahan tersebut. "Ya pokoknya kan aku pisahnya baik baik sama Delon, ya kalau diundang pun aku dateng, kalau pas jadwalnya pas, ya nggak diundang juga aku sangat sangat mengerti karena kan emang mungkin nggak semua pasangan mengerti pasangannya berteman sama mantan atau gimana," jelas Yeslin Wang.

Yeslin Wang kemudian mengungkapkan bahwa Delon sebelumnya tak pernah memberitahu dirinya bahwa ia akan segera menikah. Diketahui, Delon justru memberitahu rencana pernikahannya itu kepada sahabat Yeslin Wang. "Jadi dia ngabarinnya ke sahabat aku," tutur Yeslin Wang.

Meskipun demikian, Yeslin Wang tetap berharap Delon bisa bahagia dengan Aida nantinya. "Ya aku berharap pokoknya kita kan udah di jalannya masing masing kan ya, walaupun nggak sama sama lagi tapi aku berharap Delon bener bener bisa bahagia," pungkas Yeslin Wang. Ada kesedihan yang mendalam dirasakanYeslin Wangsaat mendengarDelon Thamrinakan segera menikah.

DiketahuiYeslin WangdanDelon Thamrintelah membina rumah tangga selama delapan tahun. Sayangnya pernikahanDelon ThamrindanYeslin Wangini harus berakhir dengan perceraian. Delon dan Yeslin Wang diputuskan bercerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 24 Januari 2019.

Belum genap satu tahun bercerai dariYeslin Wang, Delon sudah buru buru memamerkan pacar baru. Bahkan Delon sempat mengatakan jika pernikahannya dengan Aida nanti adalah untuk yang pertama dan terakhir. Pria 41 tahun ini bersikeras menyebut bahwa bersama Aida adalah pernikahan pertamanya.

Pernyataan Delon tersebut seolah tak ingin mengakui masa lalunya denganYeslin Wang. "Saya mau ini yang pertama. "Dan yang terakhir.

"Nggak ada yang kedua, ini selalu pertama," tutur Delon. Saat ditanya bagaimana dengan pernikahan Delon terdahulu dengan Yeslin, juara 2 Indonesian Idol season pertama ini justru mengaku lupa ingatan. "Yang dulu, aku langsung hilang ingatan.

Jadi, ini adalah yang pertama," lanjut Delon. Menggandeng Aida sebagai pasangan barunya, Delon tampak sangat bahagia dan bangga. Bukan tanpa alasan, ternyata sosokAida Noplie Chandramemang bukan orang biasa.

Aida Noplie Chandra merupakan janda anak satu yang merupakan seorang pengusaha sukses. Diketahui calon istri Delon ini memiliki banyak usaha dan restauran di Semarang, Jawa Tengah. Kini dua minggu menjelang pernikahan sang mantan suami, Yeslin Wang mengaku perasaannya campur aduk.

Hal ini disampaikanYeslin Wangsaat menjadi bintang tamu di program Pagi Pagi Pasti Happy, Jumat (18/10/2019). "Campur campur ya. Cuma aku happy juga. Pokoknyait's a mix," ujar Yeslin kepada Uya Kuya selaku pembawa acara. Meski begitu, Yeslin hanya mendengar kabar pernikahan mantan suaminya melalui kabar kabar saja.

Bahkan dirinya tak tahu apakah nanti akan diundang atau tidak oleh sang mantan suami. Yeslin mengaku dirinya legowo jika ternyata tidak diundang di hari bahagia Delon bersama Aida. "Kalau diundang, jadwal pas, ya datang. Kalau enggak diundang, aku mengerti. Nggak semua pasangan berteman dengan mantan," lanjut Yeslin.

Namun, meski mantan suaminya sudah memiliki tambatan hati baru, Yeslin mengaku masih mencintai pria yang menemani hidupnya selama delapan tahun terakhir itu. "Kalau sedih, ya enggak. Kalau ngomong nggak cinta, enggak mungkin. "Aku 8 tahun sama dia. Aku (Sekarang) mencintai dia dari kejauhan aja," jelas Yeslin.

"I'm happy for him,"tuturnya.