Seleb

Wajah Hingga Kematangan Barbie Kumalasari Sebut 3 Kelebihan Kris Hatta Tak Dimiliki Galih Ginanjar

Berteman dekat, Barbie Kumalasari ungkap 3 kelebihan Kriss Hatta yang tak ada pada Galih Ginanjar. Apa saja 3 kelebihan itu? Kriss Hatta kinisudah bisa menghirup udara bebas. Kriss Hatta sendiri dikabarkan bebas dari penjara sejak 22 Desember 2019 lalu.

Bebasnya Kriss Hatta disambut bahagia oleh keluarga dan teman temannya, termasuk Barbie Kumalasari. Sebelumnya, Barbie Kumalasari diketahui sempat menjenguk Kriss Hatta saat dirinya berada di dalam penjara. Hal itu sontak memunculkan desas desus kandasnya rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar.

Belum lama ini, Barbie Kumalasari mengungkapkan 3 kelebihan Kriss Hatta yang tak ada pada Galih Ginanjar. Ia membeberkan kelebihan Kriss Hatta saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi TRANS TV. Sebelumnya, Feni Rose sempat menyuruh Kriss Hatta untuk bertanya kepada Barbie Kumalasari.

Kriss Hatta pun mengambil sebuah kartu dan membaca pertanyaan yang tertera di kartu tersebut. "Buat Barbie, pertanyaannya tiga kelebihan aku yang nggak ada di Galih?" tanya Kriss Hatta. Mendengar pertanyaan itu, Barbie Kumalasari bingung memikirkan jawabannya.

"Pertanyaannya susah ya," ucap Barbie Kumalasari seperti dikutip dari tayangan Rumpi yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official pada 1 Januari 2020. Barbie Kumalasari pun mengungkapkan 3 kelebihan Kriss Hatta dibanding Galih Ginanjar. Menurutnya, Kriss Hatta lebih bisa bersikap dewasa dibanding Galih Ginanjar.

"Lebih cool, kalau ganteng sih sama menurut aku," ungkap Barbie Kumalasari. "Lebih dewasa, lebih tenang aja sih," tambahnya. Setelah itu, giliran Barbie Kumalasari melontarkan pertanyaan untuk Kriss Hatta.

"Untuk Kriss Hatta, kamu nggak mau gitu ngajakin aku nonton atau dinner?" tanya Barbie Kumalasari. "Ada nggak rencana ngajakin Barbie nonton?" tanya Feni Rose kepada Kriss Hatta. Kriss Hatta sendiri tampak memikirkan jawaban untuk pertanyaan tersebut.

Mantan suami Hilda Vitria itu mengaku ingin mengajak Barbie Kumalasari nonton film. "Ya boleh ajak nonton," kata Kriss. "Nonton apa?" tanya Feni Rose.

"Film horor paling," jawab Kriss yang kemudian membuat Barbie Kumalasari tertawa. Keluar dari penjara, akhirnya angkat bicara soal isu sang adik yang disebut sebut terseret skandal maskapai Indonesia. Tepat pada hari Minggu (22/12/2019), akhirnya bisa menghirup udara bebas.

Kriss Hatta tampak didampingi sang ibu, saat bertemu dengan awak media. Kriss Hatta mengungkapkan bahwa hari itu menjadi hari yang bahagia dalam hidupnya. Menurut Kriss Hatta, bebasnya ia dari jeruji besi menjadi kado terbesar untuk keluarga.

"Terima kasih udah jemput, hari ini adalah hari kebahagiaan tepat jatuh di hari ibu, inilah kado terbesar buat keluarga" ungkap seperti dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube beepdo pada 22 Desember 2019. Di kesempatan yang sama, Kriss Hatta akhirnya angkat bicara soal isu sang adik,Cyndyana Lorens yang ikut terseret skandal Garuda Indonesia. Adik itu sempat disebut sebut memiliki hubungan khusus dengan mantan petinggi maskapai tersebut.

Mengetahui hal itu, dan ibunya langsung membantah kabar tersebut. Awalnya, tampak menghindar menanggapi kabar terkait nama adiknya yang ikut terseret di skandal Indonesia. Tuty Suratinah pun mengungkapkan bahwa tahun ini jadi tahun yang cukup berat.

"Cobaan terberat, anaknya yang satu masuk rutan, yang satu dapat berita yang mungkin sampai heboh, tapi semua itu kan fitnah ya," ujarTuty Suratinah. Ibunda itu menegaskan bahwaCyndyana Lorens punya lingkungan kerja yang bagus di Indonesia. "Anaknya juga kita tahu dari lingkungan kerja udah bagus, pokoknya tetep normal di ," tuturnya.

Mantan suami Hilda itu mengungkapkan fakta tentang barang branded yang dipakai oleh sang adik. Ia menyebut bahwa barang brandedtersebutbukan berasal dari mantan petinggi maskapai itu, melainkan hadiah darinya. "Pokoknya kalau misalah ngeliat adikku pakai barang yang bagus bukan dari orang itu lah, itu hadiah dari saya kok," jelas Kriss Hatta.