Otomotif

Varian Termewah Pick Up Suzuki Mengaspal di GIICOMVEC 2020 New Carry Luxury

Didorong masukan dari banyak konsumennya yang menginginkan varian dengan tampilan eksterior lebih mewah, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hari ini resmi meluncurkan varian tertinggi dari Suzuki New Carry Pick Up, yaitu New Carry Luxury di gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis, 5 Maret 2020. Sesuai namanya, varian terbaru ini tampil dengan wujud eksterior yang lebih eksklusif dan atraktif dan membuat pemiliknya tampil beda. New Carry Luxury tampil menonjol pada desain eksterior yang lebih eksklusif dan atraktif. Ini ditandai dengan aplikasi cover spion berwarna krom, front grill garnish warna krom, cover garnish handle warna krom, dan bumper depan sewarna bodi.

Aplikasi lainnya pada bodi luar pick up ini adalah tutup pelek berwarna krom chrome wheel cover, side deck decal dan terakhir, tail gate Suzuki decal. "Untuk interior relatif tidak banyak ubahan karena kita menonjolkan utilitas yang cukup banyak," ungkap Head of Product Development PT SIS Yulius Purwanto. 4Wheel Marketing Director PT SIS, Donny Saputra mengatakan,New Carry Luxury tetap mengusung mesin K15B C yang setipe dengan New Carry yang saat ini beredar.

Mesin yang setipe dengan MPV All New Ertiga ini terkenal irit, kuat, dan biaya perawatan yang enteng di kantong. Melengkapi kemewahannya, New Carry Luxury Pick Up dilengkapi pula dengan Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang. New Carry Luxury juga dibekali head unit single Din, Split Seat dengan jok tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang.

Padabagian baknya, New Carry Luxury memiliki dimensi panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm dan sanggup membwa muatan 1 ton yang dilengkapi dengan hook atau pengait di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Ada 12 pengait pada bak tipe Flat Deck dan 22 hook pada bak tipe Wide Deck. New Carry Luxury ditawarkan dalam warna Silky Silver dan 2 varian bak: Flat Deck AC/PS dan Wide Deck AC/PS. Harga jual On the Road (OTR) nya untuk Jakarta adalah Rp 155.100.000 untuk bak tipe Flat Deck AC/PS dan Rp156.100.000 untuk bak tipe Wide Deck AC/PS.