Internasional

Vanessa Unggah Caption Menyentuh Putri Sulung Kobe Bryant Foto di Depan Mural Ayahnya & Gianna

Natalia Bryant, putri sulung mendiang pebasket Kobe Bryant berpose di depan mural ayahnya dan adik perempuannya, Gianna. Dikutip dari , foto Natalia dibagikan oleh Vanessa Bryant di Instagramnya pada Selasa (10/3/2020). Postingan tersebut telah disukai lebih dari 5 juta pengguna Instagram.

Lebih lanjut, foto Natalia diambil pada Minggu sore (8/3/2020) sebagai penghormatan Natalia untuk sang ayah. Instagram Entertainment Tonight juga mengunggah ulang foto yang dibagikan Vanessa Bryant bersama tiga putrinya. Entertainment Tonight dalam captionnya menulis: "Vanessa Bryant membagikan foto keluarga yang tulus di depan mural upeti untuk menghormati mendiang suaminya, Kobe Bryant, dan putri mereka, Gianna," tulis Entertainment Tonight.

"Tautkan dalam bio untuk posting Vanessa merayakan formal musim dingin putrinya," tambahnya dalam caption. Sementara, dalam caption yang diunggah Vanessa, ia mengingatkan sang anak sulungnya untuk terus semangat. Caption tersebut merupakan cuplikan lirik lagu dari Nat King Cole yang berjudul Smile .

"Senyum: Nat King Cole Tersenyumlah meskipun hatimu sakit Senyum meskipun hancur

Saat ada awan di langit, kamu akan bertahan Jika kamu tersenyum melalui rasa takut dan kesedihanmu Senyum dan mungkin besok kamu akan melihat matahari bersinar menyinari kamu

Terangi wajah Anda dengan kegembiraan Sembunyikan setiap jejak kesedihan Meskipun air mata mungkin begitu dekat

Itulah saatnya Anda harus terus mencoba Smile, apa gunanya menangis? Anda akan menemukan bahwa hidup ini masih berharga

Jika Anda hanya tersenyum Itulah saatnya Anda harus terus mencoba Smile, apa gunanya menangis?

Anda akan menemukan bahwa hidup ini masih berharga Jika Anda hanya tersenyum,".