Techno

untuk Permudah Jalankan Bisnis Cara Menggunakan Applikasi WhatsApp pada Dua Perangkat Sekaligus

WhatsApp merupakan alat komunikasi yang populer karena kesederhanaannya. Selain menggunakannya untuk komunikasi pribadi, kamu dapat menggunakan WhatsApp untuk bisnis dengan berbagai cara. Orang orang mengandalkan WhatsApp untuk semuanya.

Tak jarang beberapa orang tidak cukup hanya memiliki satu ponsel atau satu kartu SIM. Banyak orang mencari smartphone dual SIM, atau paling tidak menjalankan dua perangkat terpisah. Hal tersebut dilakukan untuk melakukan pekerjaan yang berbeda.

Satu digunakan untuk urusan pribadi dan satu untuk bisnis (atau terkadang terpisah dan urusan yang berbeda). Sehingga kamu sering membutuhkan applikasi WhatsApp untuk dua perangkat yang berbeda. Terkadang muncul pertanyaan bagaimana bisa menggunakan WhatsApp pada dua perangkat berbeda secara bersamaan?

Apakah perlu membuat akun terpisah untuk setiap nomor telepon? Dengan beberapa langkah singkat yang dilansir dari messagingapplab.com , kamu dapat memiliki akun WhatsApp yang sama di dua perangkat yang berbeda. Pertama yaitu luangkan waktu beberapa saat untuk membuat akun untuk WhatsApp.

Kamu harus memberikan nomor dan menunggu pesan teks dengan kode yang sesuai. Ini adalah prosedur yang membuat kamu tidak dapat menggunakanbanyak telepon untuk akun WhatsApp yang sama. Secara khusus, Anda tidak dapat mem bypass fitur ini, tetapi ada trik yang dapat Anda gunakan.

Trik ini dimungkinkan karena adanya WhatsApp Web. Dengan menggunakan layanan ini, kamu dapat memiliki akun WhatsApp yang sama di beberapa perangkat,. Namun ada hal yang perlu diperhatikan, yaitu asalkan keduanya memiliki akses ke internet.

Salah satu dari dua perangkat ini juga harus memiliki aplikasi WhatsApp fisik yang diinstal. 1. Pastikan kamu telah menginstal WhatsApp versi terbaru di perangkat . 2. Buka browser di ponsel lain yang ingin kamu gunakan, dan lanjutkan ke web.whatsapp.com .

3. Di pengaturan browser, pilih "Mode Situs Desktop" 4. Jika kamu telah berhasil mengaktifkan mode desktop, kamu akan melihat kode QR muncul. 5. Menggunakan ponsel pertama (dengan WhatsApp terpasang) sampai ke Pengaturan.

6. Kemudian klik WhatsApp Web , dan kamu akan memiliki QR Code Scanner muncul. 7. Pindai kode QR pada layar ponsel # 2 dengan kamera ponsel # 1. 8. Setelah dipindai, akun ponsel # 1 diaktifkan untuk ponsel # 2.

9. Kemudian kamu akan masuk dalam tampilan WhatsApp Web. Hanya itu yang perlu kamu lakukan! Jika kamu mengikuti langkah langkah ini dengan benar, kamu akan memiliki akun WhatsApp yang sama aktif di kedua perangkat yang berbeda.

1. Klik Pengaturan (tiga titik di atas kolom kontak) dan kemudian pilih untuk keluar. 2. Dengan melakukan ini, kamu akan kembali memiliki WhatsApp di satu perangkat lagi. 3. Jika kamu ingin memutuskan koneksi web WhatsApp di ponsel kedua dari ponsel utama yang Anda gunakan, buka pengaturan WhatsApp

4. Pada ponsel # 1, ketuk pada “ WhatsApp Web / Desktop ” dan kemudian pilih untuk logout dari semua komputer. Teknik ini hanya akan bekerja dengan dua ponsel yang memasang WhatsApp. Jika kamu mencoba menghubungkan ke perangkat seluler ketiga, kamu akan dipaksa untuk keluar dari salah satu dari dua perangkat pertama sebelum kamu dapat melanjutkan.

Perhatikan juga bahwa jika perangkat cukup jauh satu sama lain, WhatsApp Web dapat memutuskan sambungan secara otomatis.

Tentang Penulis

Natalia Rahayu

Natalia Rahayu

Banyak dari kegagalan dalam hidup yang terjadi adalah, orang-orang yang tidak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka memutuskan untuk menyerah.

Tanggapan Anda

Click here to post a comment