Metropolitan

Terselip Pesan Horor buat Ayah Misteri 13 Gambar Perempuan Sedih Milik Gadis ABG Pembunuh Anak

Apa motif NF, gadis ABG, yang secara sadar membunuh APA (5), teman main adiknya masih diselidiki polisi. Dari sekian bukti yang masih didalami, ada yang menyita perhatian berupa 13 lembar HVS berisi 13 gambar dominan perempuan sedih. Bukti lain yang tak kalah hebohnya adalah 'papan curhat,' berwarna putih.

Papan curhat ini juga berisi goresan tangan gadis 15 tahun yang menggunakan bahasa Inggris. Wakil Kapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Susatyo Purnomo Condro, mengungkap 13 gambar di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020) siang. "Total ada tiga belas nih. Ini gambar dia semua," ungkap Susatyo memperlihatkan gambar buatan NF selesai konferensi pers.

Baik papan curhat dan 13 lembar HVS berisi 13 gambar ini didapat polisi saat olah tempat kejadian perkara di kamar NF di lantai dua rumahnya, Jumat (6/3/2020). Selain keduanya, polisi turut menyita buku tulis, ember, sprei dan kaus dari dalam kamar mandi rumah NF. NF menggunakan ember untuk menyembunyikan jasad APA setelah lebih dulu dibenamkan ke dalam bak kamar mandi.

Sementara sprei untuk menutup tubuh APA dan kaus untuk menutup kakinya yang menyembul keluar.

Tentang Penulis

Natalia Rahayu

Natalia Rahayu

Banyak dari kegagalan dalam hidup yang terjadi adalah, orang-orang yang tidak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka memutuskan untuk menyerah.

Tanggapan Anda

Click here to post a comment