Seleb

Tawaran Manggung Tak Pernah Sepi Karier Rheyna Morena Makin Moncer Hengkang Dari Trio Sanca

Pilihan penyanyi dangdut Rheyna Morena untuk bersolo karier tepat. Semenjak hengkang dari group Trio Sanca beberapa tahun lalu, namanya lekas melejit. Lewat single berjudul Dayuni (janda ayu jarang dikeloni), membawanya namanya dikenal luas.

Panggilan manggung berdatangan ke seluruh pelosok Indonesia, bahkan sampai ke luar negeri. Di sosial media, ia juga termasuk salah satu pedangdut populer dengan memiliki ratusan ribu pengikut. Rheyna menyadari tidak mudah menyatukan beberapa kepala ketika berada dalam sebuah group.

Itu kenapa banyak group baik duo atau trio yang bubar dan tidak jarang meninggalkan perselisihan di antara personilnya. "Kalau sendiri lebih bisa menentukan sendiri dan tau kelebihan diri sendiri. Beda dengan di group, kalau salah satu ada yang gak setuju kadang bisa jadi perdebatan," ungkap penyanyi asal Banyumas ini. Kelebihan lain jika tampil solo, kata Rheyna, soal pendapatan. Ketika berada dalam sebuah group, honor akan dibagi ke para personil. Beda saat tampil solo dimana honor bisa masuk kantong sendiri.

"Terus seperti masalah budget juga gak dibagi bagi. Kalau trio kan lebih harus dengan kesepakatan bertiga," tandasnya