Seleb

Simak Teaser Trailernya Film Fast & Furious 9 Akan Rilis 22 Mei 2020 Mendatang

Teaser Film Fast & Furious 9 telah dirilis di YouTube pada tanggal 29 Januari 2020 kemarin. Hal tersebut juga diperkuat dengan unggahan gambar dan video teaser film Fast & Furious 9 di akun resmi Facebook Vin Diesel. Video teaser berdurasi 1 menit 4 detik tersebut memperlihatkan Dominic Toretto alias Dom dan Letty membesarkan anak laki laki mereka, Brian (yang sebelumnya pernah muncul di Fate of the Furious pada 2017).

Dalam teaser trailer film Fast & Furious 9 memperlihatkan Dom tengah menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya yakni sebagai ayah dan suami dari Letty. Dimulai ketika Dom sedang memperbaiki kendaraan di garasi rumah bersama dengan anaknya, Brian. Kemudian teaser berlanjut ketika Dom berada di dalam kamar bersama Brian dan Letty kemudian masuk menyusul mereka berdua.

Letty memberi Brian sebuah kalung salib yang diberikan Dom kepada Letty dulu, dengan harapan akan membantu menjaganya dari hal hal buruk. Teaser ditutup dengan simbol bertulis FF yang kemudian berubah menjadi F9 dan tulisan The Fast Saga dibawahnya. Trailer film Fast & Furious 9 secara resmi akan dirilis pada 31 Januari 2020.

"The Road To F9 Concert & Trailer Drop with the cast is this Friday, January 31! Featuring performances by Cardi B, Wiz Khalifa, Charlie Puth, Ozuna & Ludacris. Follow us live on Facebook, Twitter, Instagram, and YouTube," tulis Vin Diesel, dilansir dari laman resmi Facebook Vin Diesel, Kamis (31/1/2020). Film yang disutradarai oleh Justin Lin ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 22 Mei 2020 mendatang. Dilansir , Kamis (30/1/2020) Vin Diesel dan Dwayne Johnson tidak akan muncul bersamaan karena dalam film Fast & Furious 9 ini Johnson tidak akan ikut bermain.

Sebagai gantinya, Keanu Reeves dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk ikut tampil dalam film tersebut. Vin Diesel sebagai Dominic Toretto Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz

Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce Chris "Ludacris" Bridges sebagai Tej Parker Jordana Brewster sebagai Mia Toretto

Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey Helen Mirren sebagai Magdalene Shaw Charlize Theron sebagai Cipher

Michael Rooker sebagai Buddy