Seleb

setelah Tahu Isinya Billy Syahputra Merengek Minta Uang Minta Nikita Mirzani Tunjukkan Isi ATM

Nikita Mirzani untuk pertama kalinya buka bukaan soal total kekayaan yang disimpan di tabungan atau ATM miliknya. Nikita Mirzani adalah artis yang terkenal sering memamerkan barang branded di sosial media miliknya. Billy Syahputra pun mengungkap hal tersebut di akun youtube miliknya.

Billy yang penasaran dengan harga outfit yang dipakai oleh Nikita Mirzani lantas bertanya berapa saja harga outfit yang dipakai olehnya. "Barang barang yang lo pake harganya berapa." Nikita Mirzani kemudian menunjukkan barang barang eksklusif yang ia pakai.

Pertama dirinya menunjukkan dompet miliknya yang berharga Rp 53 juta. "Dompet 53 juta, biasa aja kali," kata Nikita Mirzani. Billy lanjut menanyakan harga cincin yang dipakai Nikita Mirzani.

"Cincin berapa mi," ujar Billy memanggil Nikita dengan panggilan Mami. Nikita Mirzani menjawab cincin yang ia beli berharga Rp 1 miliar. "Cincin 6 krat, Rp 1 miliar," kata Nikita Mirzani.

Billy syahputra lanjut menanyakan gelang Nikita Mirzani. Nikita Mirzani kemudian lanjut menyebutkan harga 3 gelang yang ia pakai. "Ini Hermes di atas Rp 200 juta, ini Hermes juga tapi diamondnya cuma empat Rp 150 juta, ini khaki Rp 100 juta," papar Nikita Mirzani

Nikita Mirzani lanjut menyebut harga cincin miliknya. "Ini 3 krat Rp 300 juta," kata Nikita Mirzani. Nikita Mirzani juga menyebut harga cincin inisial 'NIKITA'

"Ini Rp 25 juta," sebut Nikita Mirzani. "Ini (Jam) beli sama lo (Billy Syahputra) Rp 500 juta," ujar Nikita Mirzani. Total outfit yang dipakai Nikita Mirzani saat itu mencapai angka Rp 2 miliar.

Kekayaan tersebut belum termasuk isi dompet dan kartu atm Nikita Mirzani. Billy mengatakan ini baru pertama kalinya Nikita Mirzani tunjukkan isi atm miliknya. "Ini baru pertama kalinya di channel Billy Syahputra."

Billy yakin isi ATM mami Nikita Mirzani pasti akan membuat orang yang melihat terheran heran karena saking banyaknya uang yang ada di kartu ATM miliknya. "Tapi gaes yang membuat kalian penasaran dan kalian bakalan tercengang cengang, mami mau buka isi kartu ATM," kata Billy. Billy ingin membuktikan apakah barang barang bermerk yang diumbar di sosial media, dan pamer kekayaan di sosial media memang benar sesuai dengan isi kartu atm Nikita Mirzani.

"Berapa kekayaan Nikita Mirzani yang sombong itu di sosial media," kata Billy. Billy mengatakan dirinya penasaran dengan isi dompet Nikita Mirzani, apakah Nikita Mirzani memang benar benar kaya atau hanya halu semata. "Gua si penasaran karena sosok Nikita Mirzani yang sangat riya di sosial media itu, apakah bener nyatanya atau hanya halusinasinya," kata Billy.

Nikita Mirzani akhirnya menunjukkan mulai dari kartu atm yang digunakan untuk pergi ke warung, jajan beli barang barang. "Ini kartu ATM biasa buat yang ke warung buat yang beli barang barang," kata Nikita Mirzani. Dalam kartu ATM tersebut terlihat saldo yang katanya digunakan Nikita Mirzani hanya untuk pergi jajan jajan dan belanja barang, mencapai angka Rp 1 miliar.

Billy kemudian memohon Nikita Mirzani untuk menunjukkan isi kartu yang lain. Nikita Mirzani lanjut menunjukkan kartu ATM yang digunakan untuk belanja sayuran. "Kartu ATM buat beli beli sayur," kata Nikita Mirzani.

Terlihat saldo kartu atm yang digunakan Nikita Mirzani untuk belanja sayur mencapai angka Rp 391 juta. Jika ditotal kartu atm yang hanya ia gunakan untuk belanja barang dan beli sayur sudah mencapai angka Rp1,3 miliar.