Seleb

Sang Biduan Tak Enak Hati Masa Lalu Diungkit Raffi Ahmad Beberkan Panggilan Sayang buat Yuni Shara

Hubungan asmara Yuni Shara dan Raffi Ahmad telah lama berlalu. Mereka kini menjalani hidup masing masing. Raffi Ahmad kini hidup bahagia bersama Nagita Slavina, sang istri. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak. Meski demikian, kenyataankisahasmara Yuni SharadanRaffi Ahmad selalu saja menarik diungkit, seperti dikutipmelalui kanal YouTube RANS Entertaiment dalam acara Ranspedia.

Pada video itu, pembawa acara Raffi Ahmadmembeberkanpanggilan sayang untuk Yuni Shara saat masih berpacaran dulu. Menariknya, Raffi Ahmad menjelaskan itu semua dalam sosok animasi berkaos putih dengan jenggot tipis. “Yang jelas dulu aku sama Ndeuh, panggilan sayang, duileh. Cukup nyambung lumayan lama,” ucap Raffi Ahmad seperti dikutip Kompas.com, Senin (8/6/2020).

Sayangnya, Raffi Ahmad tak memberikan alasan soal panggilan Ndeuh untuk Yuni Shara. “Ya memang panggilan begitu, enggak tahu kenapa,” ujar Raffi menambahkan. Kisah asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara memang sempat menghebohkan publik kala itu.

Pasalnya dengan beda usia 14 tahun, keduanya menjalin hubungan asmara selama empat tahun. Hingga akhirnya, asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara kandas di tengah jalan. Beredar kabar pula bahwa hubungan Raffi dan Yuni Shara tak direstui oleh Mama Amy, ibunda Raffi Ahmad.

Meski demikian, saat ini Raffi Ahmad telah hidup berbahagia dengan Nagita Slavina dan telah dikaruniai seorang anak bernama Rafathar. Yuni Shara merasa heran masih banyak orang yang terus mengait kaitkannya dengan presenter Raffi Ahmad. Bahkan, Yuni merasa tidak enak terhadap keluarga Raffi.

Yuni menceritakan itu kepada presenter Melaney Ricardo dalam video berjudul "TERNYATA MELANEY RICARDO UDAH 2,5 BULAN PISAH RANJANG" di kanal YouTube nya. "Aku sama Raffi tuh diomongin mulu padahal dia sudah berkeluarga. Aku sampai enggak enak," kata Yuni seperti dikutip Kompas.com, Senin (18/5/2020). "Netizen tuh kenapa ya ngomgin kita melulu, maksudnya kan kalau dia suka dan nge fans sama Raffi, dia harus menghargai keluarga Raffi," lanjutnya.

Yuni diketahui pernah menjalin asmara dengan Raffi Ahmad yang usianya 15 tahun lebih muda darinya. Yuni bercerita, kedua anaknya meminta Yuni agar mencari pendamping yang usianya lebih tua darinya. "Bukan kapok sama yang lebih muda, anakku juga protes Mel. Dia bilang 'kalau bisa kamu cari yang lebih tua dari kamu'. Anak anak ada statement kayak gitu," ucapnya.

Pemberitaan tentang hubungan Yuni dan Raffi yang begitu meluas di masyarakat kala itu membuat anak anak Yuni khawatir terhadap ibundanya. "Menurut mereka dipikir mungkin yang dulu terlalu didengung dengungkan, terus umurnya terlalu beda jauh jadi anak anak membekas," tutur Yuni. "Terus dia enggak pengin ibunya diolok olok lagi, malu lagi. Jadi sebenarnya anak anak enggak pengin ibunya sakit lagi," sambungnya.