Presenter kondang Ruben Onsu (36) senang melihat karier putra angkatnya, Betrand Peto Putra Onsu yang semakin bersinar. Pasalnya, beberapa video musik yang ditayangkan di youtube, Betrand Peto Putra Onsu menjadi tranding nomor 1. "Amin saya amin aja (Betrand Peto) terkenal," kata Ruben Onsu yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

Meski begitu, Ruben Onsu menilai kalau karier Betrand Peto hanya melesat di Indonesia saja. Ia menginginkan Betrand mencapai karier internasional. "Kalau kemarin sih memang ada tawaran dari salah satu TV Singapur, tapi saya bilang belum karena Betrand diminta pada saat lagi ujian dan itu saya masih belum kasih," ucapnya. Meski tak mau mempridiksi karier Betrand tahun depan, suami dari penyanyi Sarwendah Tan tersebut sudah menyiapkan perencanaan untuk karier Betrand.

"Ada beberapa peluru yang sudah disiapkan untuk Betrand," tegasnya. Guna mencapai karier internasional, Ruben menginginkan Betrand menyanyikan lagu berbahasa Inggris dalam lirik. Oleh karenanya, Ruben meminta Betrand untuk melatih pelafalan Bahasa Inggrisnya.

"Jangan sampai nanti salah lirik aja bisa menjadi hujatan nanti panjang. jadi saya menginginkan Betrand les dulu yg benar, baru," jelasnya Lebih lanjut, Ruben menilai Betrand sudah memiliki bekal yang banyak untuk berkarier go internasional. Mengingat tawaran panggung sudah padat di tahun depan. "Pokoknya doain aja untuk karier Betrand kedepan," ujar Ruben Onsu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *