Techno

Pre-order Vivo X50 Pro Dibuka Tahap Dua Vivo X50 Resmi Dijual

Vivo menggelar Super Selling Day untuk vivo X50 pada 25 Juli 2020, untuk konsumen setianya. Super Selling Day ini juga menjadi hari penjualan pertama Vivo X50, dan pemberian smartphone X50 Series untuk konsumen yang melakukan pemesanan pre order pada 16 Juli hingga 24 Juli. Konsumen yang ingin mendapatkan Vivo X50 pada hari ini, melakukan pembelian melalui toko resmi Vivo online maupun offline di seluruh Indonesia dan mitra e commerce resmi Vivo seperti Blibli.com, JD.ID, Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Selain melakukan penjualan pertama X50, Vivo kembali menghadirkan program pre order tahap dua untuk Vivo X50 Pro pada periode 25 Juli hingga 5 Agustus 2020 melalui saluran offline dan online. Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan Dengan membuka jalur pre order tahap dua, Vivo berharap dapat memenuhi permintaan konsumen yang tinggi akan kehadiran Vivo X50 Series di Indonesia. Program penjualan pre order tahap dua untuk X50 Pro, Vivo juga memberikan berbagai keuntungan untuk konsumen yang membeli smartphone ini melalui pre order yaitu hadiah langsung Vivo TWS Neo dan Vivo Power Bank.

Konsumen yang membeli X50 Series juga dapat menjadi bagian dari Vivo X Club, yang merupakan program kepemilikan eksklusif Vivo X50 Series. Dalam Vivo X Club ini banyak berbagai manfaat yang diberikan kepada konsumen, mulai dari perawatan VIP di pusat layanan, diskon 20 persen untuk vivo TWS Neo, pengiriman gratis dan layanan penjemputan. Selain Vivo X Club juga memberikan jalur prioritas, jaminan penggantian produk sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku, dan langganan gratis Premium YouTube 3 bulan. Manfaat ini bernilai hingga Rp5.000.000.

Sejak dibukanya penjualanan melalui pre order, Vivo X50 dapatkan apresiasi positif dari konsumen dan penggemar teknologi. Smartphone X50 Series milik Vivo juga menjadi Top 1 Jual Smartphone High End di Blibli, menurut jumlah Gross Merchandise Value (GMV) pada Juli 2020. Kemudian menurut pemantauan data penjualan saluran offline pada 2020, smartphone X50 telah mencapai penjualan hingga 7 juta unit. Sementara untuk X50 Pro telah mencapai penjualan hingga 10 juta unit.

Vivo X50 Pro sendiri hadir dengan teknologi Gimbal Stabilization, serta fitur Extreme Night Vision dan 60x Hyper Zoom untuk mendukung gaya hidup aktif konsumen kami yang menjadi magnet bagi penggemar fotografi. Sementara Vivo X50 dilengkapi dengan teknologi canggih di dalam kamera, yaitu Ultra Stable OIS untuk mendukung kerja kamera yang sangat stabil. Vivo X50 juga dilengkapi dengan Extreme Night Vision dan 20x Hyper Zoom. Teknologi ini dibungkus dalam X Class Design premium dengan tubuh ramping dan ramping yang merupakan smartphone tertipis dan paling ringan di kelasnya.

Tentang Penulis

Natalia Rahayu

Natalia Rahayu

Banyak dari kegagalan dalam hidup yang terjadi adalah, orang-orang yang tidak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka memutuskan untuk menyerah.

Tanggapan Anda

Click here to post a comment