Internasional

Potret Meghan Markle & Harry jadi Volunter Bantu Persiapkan Makanan & Roti di Dapur buat Lansia

Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan telah tinggal di Los Angeles bersama putra mereka, Archie. Meghan Markle dan Harry telah disibukkan menjadi anggota sukarelawan setelah hengkang dari anggota kerajaan Inggris. Kali ini, potret Meghan Markle dan Harry kembali tertangkap kamera.

Duke dan Duchess of Sussex yang tinggal di rumah besar Tyler Perry tersebut terlihat mengunjungi kafe dan toko roti Homeboy Industries. Dilansir Daily Mail , Meghan Markle dan Pangeran Harry menggunakan jaring rambut dan penutup muka saat menjadi anggota volunter di toko roti tersebut. Seperti petugas makanan lainnya, Meghan dan Harry membaur bersama.

Mereka berdua juga sibuk menyiapkan makanan dan melakukan pembicaraan terkait program organisasi toko roti tersebut. Akun resmi toko roti, @homeboyindustries, mengunggah potret mantan anggota bangsawan Inggris membaur bersama tukang pembuat roti di gang kecil LA. Bukan hanya membuat roti saja, Meghan dan Harry juga membantu siapkan makanan.

Diketahui, mereka menyiapkan makanan untuk para lansia di LA. "Terima kasih kepada Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex yang telah mengunjungi dan berdiri bersama kami tim kafe dan roti kami kemarin! Kami sangat senang bekerja dengan mereka, karena mereka membantu menyiapkan makanan dan belajar banyak tentang program #FeedHOPE kami yang baru kami luncurkan."

"Kami menyediakan makanan untuk manula dan pemuda yang tidak aman di seluruh Los Angeles selama pandemi Covid 19." Aksi ini merupakan ketiga kalinya pasangan ini menjadi sukarelawan selama pandemi corona. Pada bulan April, Meghan dan Harry dilaporkan memberikan penghasilan mereka untuk amal.

Lalu, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga terlihat membagikan makanan pada lansia melalui projek Angel Food. Potret keduanya terekam kamera pengawas di Sierra Bonita Community Apartments di Hollywood Barat dengan SUV mereka pada pukul 10:55 pagi waktu setempat. Pasangan tersebut mengenakan masker dan sarung tangan saat mengantarkan paket makanan kepada orang orang dengan penyakit kronis yang tetap berada di rumah.

Harry dan Meghan Markle hanya menggunakan pakaian sederhanadilengkapi topi. Orang orang yang mereka kirimi makananpun tak tahu jika dua orang tersebut adalah orang terkenal. Mereka menyebut hanya tahu, pengirim makanan telah mengungkapkan kata kata baik sebelum memberikan makanan.

Daniel Tyrell (53) merupakan satu di antara warga yang diberi makanan oleh Harry dan Meghan Markle. Daniel merupakan warga yang memiliki HIV dan masalah tekanan darah tinggi. "Ponsel saya berdering dan seorang wanita berkata 'Hai, ini Meghan dari Project Angel Food'. Aku berkata, 'Oh, kamu mau menemuiku di lantai bawah?'," ungkap Daniel menirukan pembicaraan di telepon dengan Meghan Markle.

"Aku tidak menyadari itu Meghan hingga saat itu." "Jadi saya berjalan menuruni tangga eksternal dan sata melihat dua orang menggunakan kacamata hitam di jalan." "Aku pergi ke pintu depan untuk membiarkan mereka masuk."

"Aku tak mengenali mereka karena rambut mereka agak kemerahan. Namun aku terus memandangi mereka," lanjut Daniel. Daniel menyebut jika Harry tidak memperkenalkan diri, mereka hanya mengucapkan beberapa kata sambil mengantarkan makanan. "Mereka berdua bilang ini makanannya dan terima kasih, kuharap kau sehat dan kau baik baik saja. Mereka menyerahkan makanan dan saya juga mengucapkan terima kasih," terang Daniel.

"Meski aku tahu mereka, aku tidak akan bertanya atau membuat mereka tidak nyaman," ujar Daniel. Daniel menyebutkan jika pasangan tersebut memang ditemani beberapa pengawal. Namun pasangan tersebut mendekati pintu sendirian.

"Mau mengirimkan makanan itu luar biasa, itu membuat kami di sini merasa bahwa ada seseorang yang peduli di luar." "Hal ini juga baik bagi saya untuk berkontak dengan orang lain, karena di sini kami mengasingkan diri." "Jadi untuk seorang Harry dan Meghan untuk melakukan ini sangat menakjubkan."

"Saya menjadi klien Projct Angel Food selama dua tahun dan saya menjalani diet tekanan darah." "Ada dua atau tiga gedung yang mendapatkan hal yang sama dari mereka." Daniel mengaku sangat senang jika Meghan dan Harry pindah ke LA dan berbuat kebaikan untuk warga.

Diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih hengkang dari keluarga kerajaan. Mereka sempat berpindah ke Kanada, namun saat ini mereka memilih LA menjadi tempat untuk pulang. Mereka saat ini sedang dalam prosesn mendirikan usaha amal baru.

Harry dan Meghan Markle akan memulai usaha tersebut di waktu yang tepat.