Superskor

Pertaruhan Manchester United & Chelsea buat Liga Champions Leicester Pekan Terakhir Liga Inggris

Pertandingan pekan terakhir Liga Inggris akan tersaji pada Minggu (26/7/2020). Meski berstatus sebagai pertandingan pamungkas Liga Inggris 2019/2020, namun tensi panas tetap menyeliputi dalam pertandingan nanti. Terlebih bagi tiga tim yang tengah memperebutkan tiket Liga Champions untuk musim depan.

Ketiga tim yang dimaksud ialah Manchester United (MU), Chelsea, dan Leicester City. Manchester United (MU) yang semenjak restart Liga Inggris menunjukkan penampilan gemilang, saat ini menempati posisi ketiga klasemen Liga Inggris. The Red Devils mengoleksi 63 poin dari 37 pertandingan yang telah dilakoninya.

Kemudian beralih ke tim asal London, Chelsea. Di mana The Blues kini menduduki poisisi keempat dengen membubuhkan 3 angka. Sedangkan leicester City bersama Brendan Rodgers berhask menduduki urutran kelima dengan mengumpulkan 62 poin. Ketiga tim dalam pertandingan terakhir memiliki lawan yang sama sama sulit.

Chelsea yang akan melakoni laga kandangnya terakhir musim ini akan menjamu tim kuda hitam, Wolves. Berbicara mengenai anak asuh Nuno Espirto Santo itu (Wolves), mereka berhasil menujukkan penampilan yang gemilang plus konsisten di musim ini. Raul Jimenez dkk kini menduduki posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan mengemas 59 poin.

Mereka dari lima pertandingan terakhir juga memiliki tren yang terbilang tak jelek jelek amat. Wolves mampu mengemas dua kemenangan, sekali imbang dan dua kekalahan. Pun sama halnya dengan Chelsea, di mana mereka mengemas tiga kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Namun jika berkaca pada head to head kedua tim, dalam lima laga terakhir Chelsea jauh lebih unggul. Anak asuh Frank Lampard itu mampu membukukan tiga kemenangan dan sekali imbang. Sedangkan satu laga lainnya berhasil digenggam oleh Wolves.

Sedangkan dari kubu Manchester United (MU) sendiri akan melakoni alaga tandang ke markas Leicester City Laga ini tergolong unik, mengingat kedua tim sama sama memiliki kans untuk memperebutkan tiket terakhir Liga Champions. Berkaca pada lima laga terakhir, konsistensi permainan jauh lebih baik dimiliki oleh tim tamu.

Ole Gunnar Solskjaer mampu mengemas dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kekalahan. Adapun The Foxes Leicester City baru membukukan dua kemenangan, dua kekalahan, dan sekali hasil imbang. Meskipund emikian, tim tuan rumah tak bisa di pandang sebelah mata.

Mereka memiliki deretan pemain yang tak kalah apiknya jika dibandingkan dengan Setan Merah. ' Sebut saja Jamie Vardy, Ayoze Perez hingga James Madison menjadi motor serangan bagi anak asuh Brendan Rodgers tersebut. Layak ditunggu siapa dri antara dari ketiga tim tersebut akan mengamankan dua tiket Liga Champions yang tersisa. 22.00 WIB: Arsenal vs Watford

22.00 WIB: Burnley vs Brighton Albion 22.00 WIB: Chelsea vs Wolverhampton 22.00 WIB: Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

22.00 WIB: Everton vs Bournemouth 22.00 WIB: Leicester City vs Manchester United 22.00 WIB: Manchester City vs Norwich City

22.00 WIB: Newcastle United vs Liverpool 22.00 WIB:Southampton vs Sheffield United 22.00 WIB: West Ham United vs Aston Villa.