Seleb

Penyesalan Nindy Ayunda Setelah Ayahandanya Meninggal Dunia

Penyanyi Nindy Ayunda dilingkupi penyesalan setelah sang ayah, Faldi Yunis, meninggal dunia. Sebab, ia tak adadi sisi ayahnya saat menghembuskan napas terakhir. Kini jenazah ayahnya sudah dimakamka di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019). Nindy Ayunda tak bisa menahan kesediyannya. Air matanya terus mengalir membasahi pipinya selama proses pemakaman berlangsung.

Usai pemakaman, Nindy Ayunda pun masih menangis ketika menceritakan sosok ayahnya, yang diakui cukup dekat denganya. "Pasti kehilangan ya. Karena aku dan adik adik tuh dekatnya sama Papah. Ketika pergi (meninggal), ya kami kehilangan," kata Nindy Ayunda sambil menangis. Nindy mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyesal tak ada disisi ayahnya ketika menghembuskan nafas terakhir, akibat dugaan serangan jantung.

"Jadi waktu kemarin memang lagi pergi sama anak anak. Aku menyesal banget enggak ada saat papah meninggal," ucapnya. "Jadi ketika meninggal, papah ditemani sama adik aku yang baru pulang dari Australia. Jadi adik aku yang anter ke rumah sakit," tambahnya. Lebih lanjut, Nindy hanya bisa pasrah karena tak bisa ada di sisi ayahnya ketika menghembuskan nafas terakhir di kediamannya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (24/11/2019).

"Mungkin memang sudah suratannya dan takdirnya saya tak ada disisinya beliau," ujar Nindy Ayunda. (