Metropolitan

Paramount Land Serahkan 8.000 Paket Sembako menuju Pemkab Tangerang Pandemi Covid-19

Pengembang Paramount Land menyerahkan bantuan 8.000 paket sembako berisiberas, gula, minyak, dan terigu dan diberikan secara bertahap kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian pengembang perumahan ini untuk membantu meringankan bebanmasyarakat yang ekonominya terdampak oleh pandemi Covid 19. Bantuan diserahkan langsung oleh Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land kepada Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar di kantor Pemerintah Kabupaten Tangerang di Tigaraksa.

Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar mengatakan, di Kabupaten Tangerang terdapat 275.000 warga yang terdampak pandemi Covid 19. Mereka akan mendapat bantuan di luar bantuan yang selama ini diberikan oleh pemerintah. Karena itu pihaknya menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako dari Paramount Land kali ini. Zaki Iskandar menjelaskan, warga yang akan menerima bantuan meliputi warga yang ber KTP Kabupaten Tangerang dan merekayang berdomisili di wilayahnya.

Zaki menyatakan, Pemkab Tangerang juga siap memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) bersama sama dengan Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, mulai 18 April 2020. Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land menjelaskan, pandemi Covid 19 merupakan persoalan bersama yang harus kita dihadapi dengan bergotong royong dan bersatu padu. Dia berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di kondisi darurat kesehatan seperti saat ini.

"Kami yakin, dengan bersatu kita pasti bisa melewati ini semua. Mari kita bersama sama mendukung dan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah, seperti sering sering mencuci tangan menggunakan sabun, work from home, jaga jarak dan memakai masker bila beraktifitas keluar rumah," ujarnya.