Techno

Oppo Find X2 Akan Diperkenalkan Pada Ajang MWC 2020 Mengusung Snapdragon 865

Oppo akan segera meluncurkan smartphone flagship miliknya, yaitu Oppo Find X2 yang merupakan penerus dari Oppo Find X. Smartphone ini disebut akan diperkenalkan kepada publik pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona, Spanyol dalam waktu dekat ini. VP Oppo, Brian Shen, mengatakan dalam akun Weibonya bahwa Oppo Find X2 akan memiliki spesisifikasi layar 2K dan refresh rate tinggi 120Hz.

Selain itu menurut keterangan resmi Oppo pada Minggu (9/2/2020), Oppo Find X2 juga sepertinya akan menggunakan chipset Snapdragon 865. Bukan hanya itu, smartphone andalan besutan Oppo ini juga akan membawa layar 10bit, yang membuat layar ini dapat memproduksi 1,073 miliar warna. Find X2 juga mendapat dukungan HDR10, yang diklaim mampu memproduksi layar lebih penuh warna dan keterangan yang baik serta dapat mempertahankan area gelap.

Sebelumnya Vice President Oppo and President of Global Sales, Alen Wu, menyebutkan pada ajang Qualcomm Snapdragon Tech Summit bahwa Oppo akan meluncurkan produk andalan menggunakan Snapdragon 865. "Dengan menggunakan Snapdragon 865 ini, tentunya akan menghadirkan pengalaman 5G yang membuat lebih cepat dan unggul bagi penggunanyta," kata Alen dalam keterangan resminya.