Seleb

Okie Agustina Beri Pesan Putranya yang Ia Sebut Bucin Kiesha Alvaro Kian Lengket dengan Ratu Sofya

Putra pertama Pasha Ungu dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro beberapa waktu belakangan intens mengunggah foto dengan seorang gadis cantik. Seperti diketahui, Kiseha kini disibukkan jadwal syuting Dari Jendela SMP. Terlepas dari pro dan kontra penayangannya, sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV mendapat rating memuaskan.

Sinetron terbaru SCTV ini diambil dari novel berjudul yang sama karya Mira W. Dua pemain utamanya adalah Rey Bong sebagai Joko dan Sandrinna Michelle sebagai Wulan. Selain dia bintang muda, sinetron Dari Jendela SMP juga diramaikan oleh artis lain yang tak kalah bersinar.

Di sinetron tersebut, Kiesha Alvaro berperan sebagai Roni sahabat Joko. Potretnya yang tampan seperti sang ayah membuat Kiesha memiliki banyak penggemar. Putranya kini sibuk berkarier sebagai pesinetron, tak ayal membuat Okie Agustina merasa rindu.

Apalagi karena syuting striping, Kiesha kini praktis jarang di rumah. Momen bertemu Kiesha menjadi yang ditunggu tunggu oleh Okie Agustina. Selama 'LDR' dengan sang putra, Okie Agustina selalu mengawasi postingan Kiesha.

Termasuk saat Kiesha memposting foto foto kedekatannya dengan artis muda Safira Ratu Sofya. Dalam foto itu, terlihat Kiesha bersama Ratu Sofya menghadiri sebuah acara. Kiesha juga merangkul Ratu Sofya.

"Had a party last night," tulis Kiesha. Foto itu pun langsung disambar komentar Okie Agustina. Ia berseloroh jika sang putra kini sudah menjadi bucin.

Kendati demikian, Okie tetap menasehati sang anak dengan bahasa anak muda. "Duh.. lampu ijo nya harus diganti lampu kuning nih kl bucin gini.., " komentar Okie. Kiesha lantas kembali mengunggah foto dengan Ratu Sofya.

Ia menyebut Cut dengan panggilan bae dan emoji love. Okie Agustina kembali berkomentar di akun Instagram Kiesha Alvaro. "Bae bae yeeeee," tulis Okie yang disambut komentar warganet lainnya.

Potret rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo selama ini jauh dari gosip miring. Kerap menuai pujian, Okie Agustina kini bersama Gunawan Dwi Cahyo membesarkan anak anak Okie bersama Pasha. Diketahui, dari pernikahannya dengan Okie, Pasha dikaruniai 3 orang anak.

Yaitu Keisha Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Ayana Putri Valentina Pasha. Dari ketiga anaknya tersebut, sosok Kiesha Alvaro yang paling dikenal publik. Bukan tanpa alasan, karena Kiesha Alvaro mengikuti jejak orangtuanya dengan menjadi seorang pesinetron dan penyanyi.

Meski tak serumah dengan Pasha Ungu, namun Kiesha Alvaro tak kehilangan figur ayah. Sebab, menurut Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahto bisa memposisikan diri untuk semua anak Okie. Apalagi kini Kiesha sudah beranjak remaja, Okie menyebut tugas berat harus diemban Gunawan.

Berikut curhat Okie Agustina: "Punya anak yang beranjak remaja.. makin berat tugas orang tua terutama menjaga pergaulannya.. jangan sampai terjerumus ke hal yg ga bener dan jauh dr agama..," buka Okie Agustina lewat akun Instagramnya, Kamis (6/6/2019). Namun menurut Okie, Gunawan Dwi Cahyo tak pernah bosan untuk mengingatkan anak anak agar salat dan takut kepada Allah.

"tp Alhamdulillah papa @gunawandwicahyo13 ga pernah bosen buat ngingetin sholat dan lebih kuat lg menanamkan agama dan ngajarin takut ama Allah… Kalo anak udah takut ama Allah.. Insya Allah dia ga akan berani macem2..," pungkas Okie.

Unggahan Okie Agustina itu pun kemudian menuai beragam respons warganet. Termasuk pujian mengalir kepada Gunawan Dwi Cahyo. Apalagi dalam foto itu Kiesha Alvaro tampak memeluk Gunawan dari samping dan mereka tersenyum bahagia.

Beruntung, tak hanya Gunawan Dwi Cahyo, Adelia Wilhelmina juga terlihat begitu menyayangi anak anak Okie Agustina dan Pasha. Salah satu contohnya saat anak Pasha dan Okie, Kiesha Alvaro berulang tahun beberapa waktu lalu. Ia mengunggah momen kedekatan dirinya dengan anak anak Pasha di akun Instagramnya.

Selain itu, Adel juga memajang betapa rukunnya anak anak Okie Agustina dengan anak anaknya dari Pasha Ungu. "Happy milad kk kiesha alvaro …. Anak pinter,anak hebat udah makin dewasa kk skrg udh 15 tahun masyaallah…

Mudah2an kk selalu dalam lindungan ALLAH SWT dimudahkan karier nya….yang terpenting kk sehat2 terus yaaa,slalu jadi kebanggan keluarga… Salam sayang dari dewashakaRajaKayla adek2nya kk @kiesha.alvaro," harap Adelia Pasha. Kontan saja postingan Adelia Pasha itu menuai pujian warganet.

Mereka memuji potret kerukunan antara Adelia Pasha dan Okie Agustina.