Bisnis

OJK Sosialisasikan Layanan Call Center Saat Car Free Day

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar acara sosialisasi kontak layanan baru, saat Car Free Day (CFD) di kawasan Sudirman, Jakarta. Acara ini untuk memberi pengetahuan kepada masyarakat mengenai layanan kontak baru OJK, bagi masyarakat yang memiliki keluhan ataupun pertanyaan seputar produk OJK. "Kami sosialisasi untuk masyarakat mengenai kontak layanan 157 ini agar masyarakat tau harus menghubungi kemana bila ada keluhan keuangan," ucap Pera, Panitia Acara Sosialisasi Kontak Baru OJK (18/08/2019).

Ia menambahkan, acara ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa kontak OJK yang semula 1500655 mengalami perubahan menjadi 157. Selain itu Pera mengucapkan, perubahan ini awalnya sudah disampaikan anggota dewan komisioner OJK Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Tirta di media media. Ia berkata, ini sebagai lanjutan sosialisasi yang dilakukan untuk masyarakat yang belum mengetahui kontak OJK yang baru dan banyak masyarakat yang sedang CFD bertanya lebih lanjut mengenai layanan kontak 157 ini.

Tentang Penulis

Natalia Rahayu

Natalia Rahayu

Banyak dari kegagalan dalam hidup yang terjadi adalah, orang-orang yang tidak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka memutuskan untuk menyerah.

Tanggapan Anda

Click here to post a comment