Seleb

Nikita Mirzani Buka Kabar Baru Perseteruan dengan Andhika Pratama Belum Berakhir

Nikita Mirzani kembali membocorkan hal baru perihal perseteruannya dengan Andika Pratama. Tampaknya perseteruan antara ia dan Andika belum berakhir. Kabar terbaru, Nikita Mirzani membongkar, ia mengetahui banyak hal di balik layar salah satu stasiun televisi.

“Gue kan memang orangnya begitu. Enggak (cuma dekat dengan) petinggi televisi saja, tapi kru juga gue seperti kawan lama, jadi cerita cerita terus kalau ada telepon dari artis guenya juga denger jadi banyaknya memang tahu semua kejadian,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020). Ia pun mengungkap, jika salah satu stasiun televisi yang memperkerjakan Andika tersebut memiliki peraturan ketat. Beberapa artis tak diperbolehkan tampil, jika melanggar peraturan.

Ia pun membongkar persaingan yang terjadi di stasiun televisi itu. Seakan menyindir, ia menduga ada saling sikut di dalamnya. “Namanya dunia showbiz begini kan persaingan ketat ya jadi waktu itu kan di sana lagi gila gilanya hosting presenting segala macem,” katanya.

“Jadi kalau ada yang naik sedikit di atas dia, pasti sama dia bakalan dibikin enggak betah sampai akhirnya mengundurkan diri atau dibikin berantem atau sakit hati,” tambahnya. Meskipun Andika dan istrinya, Ussy telah membuat klarifikasi atas perseteruan tersebut namun kedua belah pihak belum bertemu. Nikita Mirzani mengaku, Andika belum ingin menemuinya. Masalah keduanya berawal dari Andika menyindir konsep program televisi yang dibintangi Nikita Mirzani, mencontek konten Youtobe miliknya.