Internasional

Monyet yang Berlumuran Darah Ini Datangi Apotek Usai Berkelahi

Seekormonyet yang terluka dalam perkelahian dengan saingannya pergi keapotekuntuk mencari pertolongan. Dilansir dariDaily Star, Rabu (20/11/2019), sebuah video yang merekam kejadian itu menarik banyak perhatian. Aksi monyet itu membuatwarga tercengang ketika dia melompat ke atas meja tokoapotek.

Orang orang pun berkerumun di sekelilingnya untuk merekam tingkah laku hewan tersebut. Diketahui bahwa simonyetdatang dengan luka berlumuran darah. Luka di punggungnya dapat dilihat dengan jelas dan terlihat begitu buruk sehingga tampak potongan daging yang telah digigit habis habisan.

Monyet itu direkam sedang duduk tenang diapotek. Ketenangannya seolah olah menjadikannya tidak sadar bahwa dirinya mengundang banyak kerumunan orang. Seorang pria kemudian terlihat mengoleskan salep pada lukanya.

Monyet itu tersentak sedikit ketika kakinya dirawat tetapi tidak bergerak ketika gigitan di punggungnya dibersihkan. Penjagaapotekkemudian memberi simonyetobat penghilang rasa sakit sebelum menawarkan segelas air yang diterimanya dengan penuh terima kasih. Para pengunjung yang hadir menyarankan agarmonyetdisuntik tetanus, sementara ia duduk dengan sabar saat dirawat.

Video itu direkam di distrik Birbhum, Benggala Barat diIndia. Penduduk setempat percaya bahwamonyetpintar itu mungkin tahu harus pergi ke pusat medis untuk meminta bantuan hanya dengan mengamati pola perilaku manusia sehari hari.