Seleb

Mertua Malah Beri Pujian Ulah Nyeleneh Ussy di Rumah Andhika Pratama saat Pacaran Terungkap

Mertua Ussy Sulistiawaty, Sherly Hesti Erawati mengenang pertemuannya dengan istri Andhika Pratama saat mengunjungi rumahnya di Malang, Jawa Timur. Rupanya saat mengunjungi rumah Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty bertingkah tak biasa. Ulah Ussy Sulistiawaty itu bahkan membuat Sherly Hesti Erawati terheran heran.

Mulanya Ussy Sulistiawaty membacakan berbagai pertanyaan pengguna Instagram untuk sang mertua, Sherly Hesti Erawati. Satu diantara pertanyaan itu rupanya berkaitan dengan alasan Ibunda Andhika Pratama jatuh hati dan merestui hubungan anaknya dengan Ussy Sulistiawaty. "Apa yang membuat mama jatuh hati dengan Ussy?" imbuh Ussy Sulistiawaty membacakan pertanyaan pengguna Instagram.

Sontak pertanyaan itu langsung membawa mertua penyanyi tersebut mengenang pertemuannya saat di Malang, Jawa Timur. Ketika itu, terdapat tingkah Ussy Sulistiawaty yang tak biasa dilakukan sebagai artis. "Saya jatuh hati kepadanya karena dia artis tapi neng orang kemartis (red: artis yang tak sok ngartis)," imbuh Sherly Hesti Erawati.

Sherly Hesti Erawati menuturkan, kepribadian Ussy Sulistiawaty yang ramah. Tak cuma itu, ibunda Andhika Pratama juga membocorkan ulah sang menantu ketika berkunjung ke rumahnya saat berpacaran. "Oya dia sempat minta ikut ke pasar saat pulang ke Malang. Dia ikut sama saya naik motor," beber Sherly Hesti Erawati.

"Waktu itu masih pacaran ya," aku Ussy Sulistiawaty. "Iya, dia saya boncengin terus pakai baby doll dan jaket yang ada pucungnya. Saya sempat melarang dia ikut tetapi dia memaksanya karena ingin beli jajanan pasar. Akhirnya yang bingung malah aku," papar Sherly Hesti Erawati. Ussy Sulistiawaty lantas menuturkan, ia takut membocengi Sherly Hesti Erawati saat itu karena masih menjadi calon mertua.

Mendengar hal tersebut, ibunda Andhika Pratama tersenyum. "Dia saat pulang ke Malang itu berpakain mengenakan baby doll, sandal jepit terus aku liatin dia duduk dilantai. Terus aku bilang ke dia, kok kamu enggak sok ngartis? Seneng aku lihatnya," beber ibunda Andhika Pratama. Selain karena sikapnya yang tak sok artis, lanjut Sherly Hesti Erawati, ia melihat kepribadian Ussy Sulistiawaty yang religus sehingga ia yakin bisa menjadi teladan di keluarga.

"Saya yakin dia bisa jadi teladan dan mengarahkan bagyo cilik ini (Red: Andhika Pratama)," papar Sherly Hesti Erawati. Mendapatkan pujian dari mertua, Ussy Sulistiawaty tampak senyum senyum. Baru baru ini Andhika Pratama membongkar kisah percintaannya dengan Ussy Sulistiawaty.

Hal tersebut dikatakannya di kanal YouTube Ussy Andhika Official pada Kamis (26/9/2019). Mulanya, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang berada dalam perjalanan menuju Plaza Indonesia ingin menjawab berbagai pertanyaan dari pengguna media sosial yang belum sempat dijawab di video sebelumnya. "Ada beberapa pertanyaan yang belum dijawab di video sebelumnya. Nah sambil di jalan kita jawab saja," ungkap Andhika Pratama.

Lantas Ussy Sulistiawaty membuka ponsel dan membacakan berbagai pertanyaan tersebut. Satu diantara pertanyaaan pengguna media sosial tersebut rupanya berkaitan dengan asmara Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. "Dari Devi Notaris, Andhika Pratama pernah marah besar enggak sih sampai keluar urat urat?" tutur Ussy Sulistiawaty.

Sontak Andhika Pratama langsung menuturkan jawabannya. "Pernah!" tegas Andhika Pratama. "Yang mana?" tanya Ussy Sulistiawaty.

"Yang ngegap in di ponsel mu ada pesan dari mantan," aku Andhika Pratama. Mendengar pernyataan Andhika Pratama, ibu beranak empat itu tertawa ngakak. Ussy Sulistiawaty menuturkan, kejadian tersebut berlangsung saat zaman pacaran dengan Andhika Pratama.

Lebih lanjut, Ussy Sulistiawaty mengaku ketika itu Andhika Pratama melihat isi pesan dari mantan kekasihnya. Namun, sosok mantan kekasih tersebut telah lama putus dengan Ussy Sulistiawaty dan tetiba kirim pesan. "Jadi dia lihat ada percakapan aku sama mantan di ponsel. Tetapi isi chattingannya pakai sapaan saat masih pacaran dulu seperti beb, sayang dan sebagainya," jelas Ussy Sulistiawaty.

Lantas pesan tersebut ketahuan Andhika Pratama. "Pesannya ketahuan dan dia sampai marah besar. Pukul pukul ini (red: tangan)," papar Ussy Sulistiawaty. "Biar drama," aku Andhika Pratama.

"Tetapi kalau aku enggak pernah kayaknya ya," cetus Ussy Sulistiawaty. "Pernah, sampai banting pintu," imbuh Andhika Pratama. Ussy Sulistiawaty sontak kaget dan tak percaya dirinya pernah melakukan hal tersebut.

"Ha? Kapan?" tanya Ussy Sulistiawaty. Kendati demikian, Andhika Pratama hanya tertawa ngakak dan enggan menceritakan lebih lanjut.