Seleb

Medina Zein Melaporkan Irwansyah menuju Polrestabes Bandung Diduga Menggelapkan Uang Bisnis

Artis peranIrwansyahdilaporkan olehMedinaZeinkePolretabesBandungkarena kasus dugaan penggelapan pada Jumat (18/10/2019). Kuasa hukum Medina, Lukman Azhari, mengatakan, kliennya melaporkanIrwansyahsebagai Komisaris PT Bandung Berkah Bersama dan Fitra Olid sebagai PT Bandung Berkah Bersama. Dalam posisi ini, kata Lukman, pelaporMedinaZeinadalah Dewan Komisaris PT Bandung Berkah Bersama.

"Setelah melakukan crosscheck pakai rekening koran tahun 2017, 2018 dan 2019 ditemukan aliran dana ke rekening pribadi yang tidak ada hubungan dengan perusahaan," kata Lukman dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat sore. "Itu tanpa sepengetahuanMedinaZein. Di mana ditaksir aliran dana temuan awal ini Rp 1,950.000.000 hampir Rp 2 miliar yang diduga mengalir ke rekeningIrwansyahdan perusahaan J Corps (Jannah Corps) yang milikIrwansyah," sambung dia. Lukman berujar, kliennya melaporkan Irwansyah dan Fitra dengan Pasal 374 KUHP jo Pasal 64 ayat 1 KUHP tentang penggelapan dalam jabatan.

SementaraMedinaZeinberujar, ia tidak menyangka partner bisnisnya melakukan hal tersebut tanpa sepengetahuannya. "Tanpa dasar, ya. Ditransfer ke perusahaan lain. Jadi, malah ada perusahan lain juga. Usaha lainnya yang bukan usaha PT Bandung Berkah Bersama, ya," kata Medina. Sebelum akhirnya melaporkan kasus ini ke polisi, kata Medina, ia sudah meminta itikad baikIrwansyahdan Fitra.

"Aku sudah tunggu itikad baik dari dia. Aku dari awal minta kejelasan, tapi enggak ada telepon atau komunikasi," kata dia. "Karena aku sama suami enggak mau ribet, kalau ini harus menempuh jalur hukum, ya, sudah. Kami ikuti saja semuanya siapa yang benar dan siapa yang salah di kepolisian," sambung Medina. Menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis memang tidak semudah membalikan telapak tangan.

Menurut Zaskia Sungkar, komunikasi dan kepercayaan menjadi kunci bagi hubungannya bersamaIrwansyah. Menjadi seorang wanita yang memiliki kegiatan di luar rumah membuat Zaskia harus pandai berkomunikasi dengan sang suami. "Sebagai seorang istri, kita harus terbuka. Apapun kegiatan yang dilakukan, aku diskusikan sama Irwan," ujar Zaskia di Jalan Tamansari, Kota Bandung, Kamis (6/9/2018).

Di awal pernikahan, kata Zaskia, ia meminta izin pergi kepada suaminya ketika jadwal sudah mepet. Zaskia belajar hal itu justru membuat komunikasinya tidak bagus. Izin untuk pergi dan mengikuti kegiatan lain bisa di dapatkan Zaskia dengan komunikasi yang baik. Pemilik usaha Jannah Corp ini menjelaskan sebagai seorang istri, Ia juga harus bisa menguatkan suami, apalagi ketika suami pulang ke rumah dan lagi ada masalah di kantornya.

"Sebaik mungkin membuat suami senang dan betah di rumah, karena itu kewajiban dan kodrat seorang istri," ujar Zaskia yang tampak cantik dengan riasan natural flawless. Zaskia juga memberikan tips kepada setiap wanita jika ketika mengikuti perintah Allah dan anjuran Rasul akan membuat rumah tangga adem dan tenang.