Anak angkat Christiano Ronaldo, Martunis Sarbini dikabarkan akan menikah dengan seorang gadis pujaannya, Sri Wahyuni. Martunis Sarbini menyebut akan melangsungkan pernikahannya setelah lebaran mendatang. "Nikahnya insya Allah bulan depan. Pestanya mungkin setelah lebaran, tapi belum tentuin tanggalnya, bulannya sudah," kata Martunis di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020), dilansir dari , (6/1/2020).

Adapun keduanya sebelumnya telah menjalin hubungan asmara selama 11 bulan. Martunis Sarbini bersama calon istrinya Sri Wahyuni pun akan melangsungkan pesta pernikahan di Aceh. Sementara ia mengaku proses persiapannya masih belum final.

Sebab sebelumnya pada 29 Desember 2019 ia baru saja melangsungkan lamaran atau tunangan. Ia mengatakan, persiapan pernikahan akan dimulai bulan depan atau sekitar Februari 2020. Ia pun berharap agar ayah angkatnya, Christiano Ronaldo dapat hadir menyaksikan pernikahannya.

Sebelumnya Martunis telah mengunggah foto momentum tunangannya bersama Sri Wahyuni di Instagram pribadinya. "Alhamdulillah pada hari ini 29 Desember 2019 Saya memilih pendamping hidupku @yunie_s99.semoga sampai di Hari H…mohon doa nya dari teman temanku semua…makasih.Amin Yra. Taken By: @rafsnjaniphotography," tulis Martunis dalam caption Instagramnya. "29 Desember 2019 tapatnya di Tanggal itu adalah hari yang sangat bahagia bagi saya dan keluarga saya.semoga Allah melancarkan hubungan kami hingga ke hari H.Amin yra..terimakasih untuk teman teman yang sudah mendoakan hubungan kami saya @yunie_s99 ..Alhamdulillah. Taken by : @rafsnjaniphotography ," tulisan pada unggahan kedua Martunis.

Ternyata harapan akan kehadiran sang ayah angkatnya tersebut terkendala oleh dana. Martunis mengatakan membutuhkan investor untuk mengundang Christiano Ronaldo. Alasannya tak mungkin jika pelaksanaan pernikahannya tersebut hanya dilakukan di rumah.

"Kalau misalnya ada waktu pasti kita undang. Karena kita butuh investor untuk sponsorin dia untuk dia datang ke sini, tapi kalau misalnya dia enggak sibuk, datang," ucap Martunis, dilansir dari , (7/1/2020). Ia mengatakan banyak hal yang harus dipikirkan untuk mengundang Christiano Ronaldo. Seperti halnya masalah keamanan, sebab menurutnya keamanan Ronaldo adalah nomor satu.

"Kan seperti saya bilang harus ada investor yang sponsori dia untuk datang, kita juga butuh keamanan, enggak mungkin juga acaranya di rumah. Jadi harus ada gedung," tutur Martunis. Diketahui Martunis Sarbini merupakan anak korban Tsunami Aceh yang terjadi 26 Desember 2004 lalu. Saat musibah Tsunami tersebut, ia mengenakan jersey tim nasional Portugal.

Nama Martunis mencuat ketika dirinya diangkat anak oleh pesebak bola Christiano Ronaldo. Pertemuan terakhir Martunis dengan Christiano Ronaldo berlangsung sekitar tiga bulan lalu saat keduanya berada di Turi, Italia. Sementara dari keterangan Martunis, selama ini ia dengan Christiano Ronaldo lebih sering berkomunikasi melalui asisten Ronaldo.

Martunis mengatakan Ronaldo sangat jarang memegang ponsel. Kendati, ia mengungkap hubungannya hingga kini tidak ada masalah dan baik baik saja. "Kalau orangnya sih baik, tetap peduli, respect orangnya, jarang ngomong dengan saya karena enggak ada waktu yang banyak paling cuma 5 menit. Sepuluh, 20 menit tuh enggak ada karena dia sibuk," lanjut Martunis.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *