Seleb

Krisdayanti Unggah Video Kecup Mesra Sang Suami Bantah Kabar Ada Masalah Rumah Tangga

Belakangan ini, suami Krisdayanti, Raul Lemos, mengunggah sejumlah postingan tulisan yang menyiratkan kegalauan. Dari tentang perselingkuhan hingga soal permintaan maaf. Hal ini membuat warganet berspekulasi bahwa rumah tangga Raul dan KD sedang bermasalah.

Sebelumnya, Raul Lemos sempat mengunggah quote soal perselingkuhan. "Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat di dalam masyarakat.

Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya. Terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekali lama. Namun, apakah stigma tersebur benar adanya?

Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini." begitulah isi tulisan yang dibagikan Raul di Instagramnya. Ia juga mengunggah tulisan lain soal kebesaran hati untuk memaafkan.

Dilansir dari Kompas.com, unggahan mengenai perselingkuhan yang diunggah Raul Lemos disebutkan KD tak semua berkonotasi jelek dan mengasumsikan sebuah rumah tangga yang sedang tidak sehat. "Bisa soal pekerjaan, keterbatasan waktu dalam kegiatan kegiatan kita yang tidak optimal," kata Krisdayanti saat dihubungi wartawan, Kamis (24/10/2019). Krisdayanti mengatakan, setiap manusia pasti ingin yang terbaik dalam rumah tangganya.

"Namanya manusia kita berupaya semoga semua baik dalam rumah tangga, kehidupan, masa depan," kata KD. Setelah mengkonfirmasi soal unggahan sang suami, KD mengunggah lagi kebersamaan dengan sang suami. Kali ini saat keduanya hendak menghadiri acara siraman dan pengajian Kartika Sary, adik bungsu KD.

KD tak sungkan membagikan video mengecup mesra sang suami. "Bismillahirahmanirahim Pagi ini persiapan ke pengajian & siraman untuk pernikahan adik kami @kartikasary

Salam jumat barokah," tulis KD dalam keterangan videonya yang diunggah Jumat pagi (8/9/2019).