Seleb

Kamu Sabar-sabar Ya Di Depan Rizky Billar Dinda Hauw Blak-blakan Beri Pesan buat Lesti Kejora

Pesinetron Rizky Billarsalah tingkah saat Dinda Hauw ngobrol dengan Lesti via panggilan video. Hal itu diungkap dalam tayangan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) , Minggu (16/8/2020). Dinda Hauw pun langsungmembongkar rencana Rizky Billar mengajak Lesti menghadiri pernikahan kakaknya.

Dan ternyata, niatan Rizky Billar itu sudah disampaikan kepada Lesti. "Kan katanya mau dibawa sayang, dibawa ke nikahan abang aku," ucap Dinda. "Cuma enggak tahu, udah disampein belum sama Lestinya?"

"Udah, udah disampaiin," jawab Lesti terbahak. Mendengar pengakuan Lesti itu, Rey lantas menduga keduanya sudah menjalin komunikasi dekat. Karena itu, ia dan Dinda pun mengajak Lesti bertemu untuk mengenal lebih jauh.

Rizky Billar pun hanya terdiam mendengar percakapan ketiga teman dekatnya itu. "Berarti udah komunikasi internal yang mungkin temen temen di luar sana enggak tahu," ujar Rey. "Iya ditunggu ya Lesti kita main bareng nanti," sambung Dinda.

"Nanti kalau diminta tukar ilmu, sharing, kita sangat bersedia, senang hati lagi," ujar Rey. Akhirnya, Rizky Billar pun buka suara. Namun, ia hanya menyapa Lesti dan tak mengajak obrol Dinda maupun Rey.

"Dedek, dedek lagi di mana sekarang?," sapa Rizky Billar. "Lagi syuting ini tapi lagi break mau ganti baju," tutur Lesti. "Ya udah enggak apa apa kita zoom an dulu ya," kata Rizky Billar.

Lebih lanjut, Rey dan Dinda diminta untuk membongkar sifat asli Rizky Billar. Dan pujian pun dilayangkan oleh keduanya. Bahkan, Rey mendoakan kelancaran hubungan Rizky Billar dan Lesti.

"Yang pasti kalau bocoran itu aku tahu Rizky orangnya baik, dia juga pekerja keras, sama keluarganya juga royal dan loyal banget," kata Rey. "Kita mungkin mendoakan aja kali yang terbaik buat lo sama dedek Lesti." "Kita Leslar sejati ya, kacau."

Hampir sama dengan Rey, Dinda pun turut mendoakan hubungan Rizky Billar dan Lesti. Ia juga meminta Lesti bersabar menghadapi sifat Rizky Billar. "Buat Lesti sabar sabar karena Rizky orangnya kalau udah fokus sama karier kadang sama kariernya aja terus."

"Ini udah di depan mata anak baik baik, cantik, pinter nyanyi, harus disegerakan," tandas Dinda. Di sisi lain, sebelumnyaPenyanyi Rossa dan Penyanyi Dangdut, Lesti Kejora sempat membahas Rizky Billar melalui live Instagram pada Kamis (13/8/2020). Namun, Rossa sempat keceplosan saat membahas Rizky Billar pada Lesti Kejora.

Dikutip dari channel YouTube Kristina News pada Sabtu (15/8/2020), mulanya Rossa menyinggung program bersama Lesti. Diketahui, Rossa akan satu panggung dengan Lesti dalam konser berjudul Hijrah Cinta Rossa dan Lesti di Indosiar pada Kamis (20/8/2020). "Eh kita ada program loh," ujar Rosaa.

"Iya bener, bener," timpal Lesti. Lalu Rossa menceritakan pada Lesti bahwa banyak warganet menyinggung nama Rizky Billar di komentar Instagramnya. Lalu, Lesti lantas menceritakan bahwa Rizky juga sering menyanyikan lagu Rossa kemudian tiba tiba berkata 'anjay'.

"Semuanya pada komen di Instagram aku ada Presiden Anjay (Rizky Billar)," ujar Rossa. "Iya sampe Kak Rizky Billar lagi heboh nyanyi lagu Terlena terus anjay, lagu Teh Ocha juga digituin," kata Lesti. "Aku pengen lihat," balas Rossa.

"Ya nanti, Kak Rizky Teh Ocha pengen liat katanya," jawab Lesti berteriak. Lantaran Lesti berteriak seperti memanggil orang secara langsung, maka Rossa sempat mengira Penyanyi 21 tahun itu tengah bersama dengan Rizky. "Emang dia di situ? Kak Rizky ada di mana, Rizkynya ada di situ?" kata Rossa.

"Enggak di rumahnya, tadi bareng karena syuting," bantah Lesti disambut tawa Rosaa "PAdahal kalau lagi enggak syuting juga bareng ya," balas Rossa. "Teh Ocha goreng goreng," jawab Lesti.

Lalu Rossa mengatakan bahwa rupanya Rizky sempat ikut gabung ke live instagramnya tersebut. Rizky mengatakan bahwa dirinya juga ingin segera bertemu Rossa. Sehingga pelantun lagu Ayat ayat Cinta itu meminta Lesti membantunya bertemu dengan Rizky.

"Ini Rizky wah katanya terima kasih ya Teh Ocha semoga ketemu amien," kata Rossa membaca komentar Rizky. "Nanti dede temenin ya kan belum pernah ketemu belum pernah kenal, jadi sama kamu ditemenin ya," ujar Rossa. "Ya hayuk ya sudah nanti kita ketemu," jawab Lesti.

Lalu, Rossa keceplosan bahwa nanti Rizky juga akan ikut dalam konsernya bersama Lesti. Lesti tampak kaget dan memperingatkan bahwa itu bagian dari kejutan. Menyadari kesalahannya, Rossa langsung mengaku dirinya tak sengaja berkata demikian.

"Pas kita konser, pas kita konser," ujar Rossa. "Ahaha, Teh Ocha jangan diomongin dulu," imbau Lesti. "Wah kalau mau bohong, kacau, suka salah ngomong, keceplosan," ungkap Rossa.

Tentang Penulis

Natalia Rahayu

Natalia Rahayu

Banyak dari kegagalan dalam hidup yang terjadi adalah, orang-orang yang tidak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka memutuskan untuk menyerah.

Tanggapan Anda

Click here to post a comment