Sport

JPE Masih Kokoh di Puncak Palembang Jadi Tuan Rumah Jadwal & Klasemen Sementara Proliga 2020

Kemenangan Jakarta Pertamina Energi atas Jakarta Garuda di sektor voli putra menjadi laga penutup gelaran Proliga 2020 seri Purwokerto. Kini, ajang Proliga 2020 telah memasuki seri ketiga dimana tim Palembang Bank Sumsel Babel yang akan menjadi tuan rumah. Proliga 2020 seri ketiga rencananya akan diselenggarakan mulai tanggal 7 hingga 9 Februari di Palembang.

Lokasi yang akan menjadi venue pertandingan Proliga seri Palembang Sport and Convention Centre. (Jadwal lengkap Proliga 2020 seri Palembang dapat anda lihat pada akhir berita) Pertandingan pembuka Proliga 2020 Seri Palembang akan dimulai tanggal 7 Februari 2020 mulai pukul 16.00 WIB.

Laga pembuka Proliga 2020 seri Palembang akan mempertemukan antara Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim melawan Bandung BJB Tandamata di sektor voli putri. Dilanjutkan pertandingan sengit antara Lamongan Sadang MHS menghadapi Palembang Bank Sumses Babel di sektor voli putra Sehari berselang akan dihelat tiga pertandingan sekaligus baik sektor putra maupun putri.

Laga pembuka hari kedua ajang Proliga 2020 Seri Palembang mempertemukan Jakarta Pertamina Energi melawan Surabaya Bhayangkara Samator. Pertandingan antara Jakarta BNI 46 kontra Jakarta Pertamina Energi di sektor voli putri akan menjadi pertandingan berikutnya. Duel antara Jakarta Garuda melawan Jakarta BNI 46 di sektor voli putra akan menjadi laga penutup hari kedua Proliga 2020 Seri Palembang.

Pertandingan hari terakhir juga akan dilangsungkan empat pertandingan sekaligus. Laga antara Bandung BJB Tandamata melawan Jakarta PGN Popsivo Polwan jadi pertandingan pembuka pada hari ketiga. Dilanjutkan, pertandingan tak kalah sengit antara Lamongan Sadang MHS kontra Jakarta Pertamina Energi di voli putra.

Lalu ada laga yang mempertemukan antara Gresik Petrokimia Pusltada Koni Jatim menghadapi Jakarta BNI 46. Pertandingan sektor voli putra antara Jakarta BNI 46 melawan Palembang Bank Sumsel Babel akan menjadi laga penutup gelaran Proliga 2020 seri ketiga di Palembang. Semua pertandingan Proliga 2020 dapat disaksikan secara langsung melalui tayangan Inews TV dan streaming via Youtube PBVSI.

Di sektor voli putra, Jakarta Pertamina Energi masih kokoh berada di puncak klasemen. Jakarta Pertamina Energi telah berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali dari tiga pertandingan yang dijalani. Kini, Jakarta Pertamina Energi telah mengoleksi delapan poin.

Posisi kedua ditempati oleh Surabaya Bhayangkara Samator yang telah meraih tujuh poin. Diikuti Jakarta BNI 46 yang telah mengoleksi enam poin di posisi ketiga. Bank Sumses yang akan menjadi tuan rumah di seri ketiga harus puas berada pada posisi keempat dengan raihan empat poin.

Lamongan Sadang MHS berada di posisi kelima dengan raihan tiga poin. Posisi terbawah masih ditempati oleh Jakarta Garuda yang baru meraih dua poin. Sementara itu di sektor voli putri, Jakarta Pertamina Energi juga kokoh di puncak klasemen.

Torehan tiga kemenangan dalam tiga laga yang telah dijalani membuat Jakarta Pertamina Energi mampu mengoleksi poin sempurna yakni sembilan poin. Diikuti PGN Popsivo yang berada di posisi runner up dengan raihan enam poin. Bandung BJB berada di posisi ketiga dengan koleksi tiga poin.

Jakarta BNI 46 dan Gresik Petrokimia yang sama sama belum meraih poin berada di dasar klasemen. Pukul 16.00: Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim vs Bandung bjb Tandamata (putri) Pukul 18.00: Lamongan Sadang MHS vs Palembang Bank SumbelBabel (putra)

Pukul 16.00: Jakarta Pertamina Energi vs Surabaya Bhayangkara Samator (putra) Pukul 18.00: Jakarta BNI 46 vs Jakarta Pertamina Energi (putri) Pukul 20.00: Jakarta Garuda vs Jakarta BNI 46 (putra)

Pukul 14.00: Bandung bjb Tandamata vs Jakarta PGN Popsivo Polwan (putri) Pukul 16.00: Lamongan Sadang MHS vs Jakarta Pertamina Energi (putra) Pukul 18.00: Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim vs Jakarta BNI 46 (putri)

Pukul 20.00: Jakarta BNI 46 vs Palembang Bank SumbelBabel (putra) 1. Jakarta Pertamina Energi (9 Poin) (3) 2. Surabaya Bhayangkara Samator (7 poin) (4)

3. Jakarta BNI 46 (6 Poin) (3) 4. Palembang Bank Sumbel Babel (4 poin) (2) 5. Lamongan Sadang MHS (3 poin) (3)

6. Jakarta Garuda (1 poin) (4) 1. Jakarta Pertamina Energi (9 Poin) (3) 2. PGN Popsivo Polwan (6 poin) (3)

3. Bandung BJB Tandamata (3 Poin) (2) 4. Jakarta BNI 46 Jakarta (0 poin) (2) 5. Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim (0 poin) (2).