Seleb

Janin yang Ia Kandung Alami Keguguran Kabar Duka dari Jane Shalimar

Kabar duka datang dari artis Jane Shalimar (39). Janin yang ia kandung berusia 7 minggu mengalami keguguran. Kabar duka itu diungkap oleh Jane Shalimar di akun Instagram nya, @janeshalimar, Jumat (15/52020).

Ia mengunggah foto bernuansa hitam saat sang suami, Arsya Wijaya, memeluk dirinya. Foto tersebut diunggah dengan lokasi RS Cahya Kawulayan, Bandung Barat. Dalam postingannya, meski berat, Jane mengaku ikhlas dan tabah dengan keguguran yang ia alami.

"Innalillahi wa innailaihi raji'uun.. Ini berat, tapi bersama kamu aku tenang, mungkin ini hadiah Allah yg lain di bulan Ramadhan..Insya Allah kita akan jalani semua sama2 @arsyawijaya21 .. Kita sayang, tapi Allah lebih menyayanginya, kita menjaga, tapi Dia yang akan lebih menjaganya, Dia tugasin kamu utk jaga aku aja

Terima kasih yaa Rabb atas kepercayaan Mu menitipkannya kepada kami, walau hanya 7 minggu, tapi dia adalah anugerah terindah yg pernah kami miliki.. Semua kenangan takkan terhapus, dan tetap menjadi pelita kecil kami tuk memandu, hingga nanti kita akan bertemu lagi di lain waktu….. We love u sweetpea, " tulisnya.

Sebelumnya, pada 16 April lalu, Jane mengumumkan kehamilannya. Diketahui, Jane menikah dengan Arsya Wijaya pada 20 Februari 2020 lalu. Pesinetron Jane Shalimar dikabarkan sudah berbadan dua, setelahmenikah pada 20 Februari 2020 dengan Arsya Wijaya.

Kabar kehamilan Jane Shalimar itu diumumkan melalui media sosial instagram miliknya. Dihubungi melalui pesan singkat, Sabtu (18/4/2020) pagi, Jane membenarkan kalau dirinya tengah hamil buah cinta pernikahannya dengan Arsya. "Iya (hamil)," kata Jane Shalimar.

Jane belum mau membocorkan usia kandungannya. Hanya saja, ia tahu hamil setelah melakukan pengecekan dengan alat kehamilan. "Tiga kali tes pakai testpack itu positif semua."

"Cuman, ke dokter waktu itu sudah membenarkan, tapi belum keliatan di rahim," ucapnya. "Dokter nyuruh dua minggu lagi cek untuk melihat lagi saat USG," tambahnya. Namun, mantan model yang juga mantan kekasih Didi Mahardhika itu sudah merasakan ngidam selama sebulan belakangan ini.

"Ngidamnya sate kambing muda, sudah kesampean kemarin," ungkapnya. Lebih lanjut, Jane Shalimar menegaskan dirinya juga ada perubahan sikap selama sebulan ini atau selama merasa dirinya sudah hamil. "Selebihnya jadi lebih kolokan aja sama suami," ujar Jane Shalimar.