Seleb

Istrinya Lebih Muda 19 Tahun Disorot Sanjay Dutt Aktor Kawakan India Idap Kanker Paru Stadium 4

Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor kawakan India,Sanjay Dutt. Aktor berusia 61 tahun ini baru saja mengumumkan bahwa ia sedang berjuang melawan sakitnya yakni kanker paru paru stadium 4. Pada Selasa (11/8/2020) lalu, Sanjay mengumumkan bahwa ia akan rehat dari pekerjaannya untuk menjalani pengobatan.

"Hai teman teman, saya sedang istirahat sejenak dari pekerjaan untuk menjalani perawatan medis, Keluarga dan teman saya mendorong untuk tidak khawatir atau berpikir pada hal yang tidak perlu, Dengan cinta dan harapan kalian, saya akan segera kembali," kata Sanjay lewan akun Twitter nya.

Sanjay juga mengumumkan kabar soal sakit yang ia idap, melalui Instagram resminya. Pasca mengumumkan tentang penyakit yang diidap, istri Sanjay mengutarakan isi hatinya tentang kondisi sang suami. Aku berterima kasih kepada semua orang yang telah mengungkapkan harapan baik mereka untuk kesembuhan Sanju,"

"Kami membutuhkan semua kekuatan dan doa untuk mengatasi fase ini," "Ada banyak hal yang telah dialami keluarga dalam beberapa tahun terakhir," "Tetapi aku yakin ini juga akan berlalu," kata Maanayata seperti diberitakanTimes of India pada Rabu,(12/8/2020).

Untuk diketahui, Sanjay Dutt sudah menikah tiga kali. Ia pernah menikah denganRicha Sharma dari tahun 1987 hingga 1996. Lalu ia menikah lagi dengan Rhea Pillai dari tahun 1998 hingga tahun 2008.

Tak lama setelah bercerai, Sanjay menikah lagi dengan istrinya yang sekarang di tahun 2008 dan langgeng hingga kini. Diketahui, istri Sanjay sekarang,Maanayata Dutt lebih muda 19 tahun dari Sanjay. Maanaya kini berusia 42 tahun dan tetap cantik di usianya yang menginjak kepala 4.

Istri Sanjay merupakan seorang pengusaha India, mantan aktris dan C.E.O. dari Sanjay Dutt Productions. Maanaya terlihat sangat aktif mengunggah potret di Instagramnya. Ia kerap berbagi potret kebersamaan dengan sang suami dan beberapa waktu lalu ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk Sanjay.

"Selamat ulang tahun sayang. Aku sangat mencintaimu," tulis Maanayata di Instagram pada Rabu,(29/8/2020). Kini, Sanjay sedang berjuang untuk sembuh dan sang istri setia menemani. Dilansir dari Times of India, Rabu (12/8/2020), seorang teman dekat Sanjay Dut mengatakan bahwa aktor itu sangat terpukul ketika tahu penyakit yang dideritanya.

Dia menambahkan Sanjay Dutt mengkhawatirkan kedua anaknya, Shahraan dan Iqra yang masih berusia 10 tahun. Shahraan dan Iqra saat ini berada di Dubai bersama dengan istrinya, Maanayata Dutt. Menurut teman Sanjay Dutt tersebut, jenis kanker yang diidap bisa diobati dengan perawatan yang tepat dan ketat.

Sebab itu, Sanjay Dutt memutuskan untuk menjalani pengobatan di Amerika Serikat. Sebelumnya diberitakan Sanjay Dutt dilarikan ke rumah sakit Litavati, Mumbai, India karena mengalami masalah pernapasan pada Sabtu (8/8/2020). Aktor yang berusia 61 tahun baru diperbolehkan pulang setelah dua hari di rumah sakit tersebut pada Senin (10/8/2020).

Karena ada keluhan sesak napas, pihak rumah sakit langsung melakukan test Covid 19, hasil test menujukan aktor berusia 61 tahun itu negatif Covid 19. "Dia tiba di rumah sakit dengan saturasi oksigen yang rendah. Ternyata hasil test Covid 19 negatif," "Karena itu dia menjalani analisis untuk kanker, ternyata hasilnya positif," kata sebuah sumber dari Lilatavi Hospital.