Seleb

Istri Pasha Ungu Ungkap Curahan Hati Setelah Hampir 10 Tahun Menikah Tak Kuasa Dituding Jadi Pelakor

Hampir 10 tahun sudah Pasha Ungu menikah dengan Adelia Wilhelmina. Rumah tangga Sigit Purnomo Syamsudiin alias Pasha Ungu nampaknya tengah diuji. Setelah bercerai dari Okie Agustina pada 2009 lalu, Pasha diketahui menikah lagi dengan perempuan cantik bernama Adelia Wilhelmina.

Adelia resmi dipersunting Pasha pada 2011 silam. Kini pernikahan mereka pun sudah berjalan 9 tahun dan sudah dikarunia empat orang anak. Pernikahan mereka pun tampak selalu adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Namun, belum lama ini Adelia justru mencurahkan isi hatinya yang pilu atas pernikahannya. Istri Pasha Ungu ini mengaku sakit hati dituding menjadi pelakor (perebut lelaki orang) atau menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Pasha dan sang mantan istri Okie Agustina. "Hari ini aku mau share soalnya sedih aja… Lucu bgt deh kadang kadang ada aja orang yang bikin kepikiran…sebenernya gak penting sih untuk memikirkan orang lain yang malah jadi dampak negatif buat saya,dan saya juga tau pasti setiap manusia ada rasa suka dan tidak suka adalah hal yang wajar," cerita Adelia di Instagramnya, Kamis (2/7/2020).

Mantan pramugari ini pun mengatakan bahwa banyak warganet yang mengusiknya dan mengatakan dirinya kini hidup enak setelah menjadi pelakor dalam rumah tangga Pasha dan Okie.