Seleb

Intip Videonya Raffi Ahmad Kini Ajak Nagita Nyanyi Lagu 50 Tahun Lagi Dulu Duet Bareng Yuni Shara

Lagu berjudul 50 tahun lagi yang pernah dibawakan Raffi Ahmad dan Yuni Shara tampaknya punya kenangan tersendiri untuk suami Nagita Slavina. Pasalnya kala itu di tahun 2012, Raffi Ahmad tampaknya memang berharap lebih terkait kisah asmaranya dengan Yuni Shara. Namun tak seperti harapan, Raffi Ahmad pun harus putus dari Yuni Shara dan memilih Nagita Slavina sebagai pendamping hidupnya.

Seolah ingat kembali ke masa lalu, Raffi Ahmad pun baru baru ini kembali menyanyikan lagu 50 tahun lagi. Tapi bukan dengan Yuni Shara, Raffi Ahmad kali ini menggandeng sang istri, Nagita Slavina untuk diajak berkolaborasi. Hal itu terlihat ketika Nagita Slavina mengisi acara di konser Satu Hati.

Dikabarkan sebelumnya, Nagita Slavina terlibat dalam konser Satu Hati yang diselenggarakan Jumat (26/7/2019). Dilansir Grid.ID dari tayangan Insert yang diunggah kanal YouTube TRANS TV Official yang diunggah pada Jumat (19/7/2019), ibu satu anak itu menceritakan awal mula dirinya bisa bergabung dalam konser tersebut. "Bukan aku yang bikin konsernya. Jadi kebetulan teman yang bikin terus 'Gi kosong nggak tanggal 26?', (Nagita) 'kenapa?', 'nyanyi ah nyanyi'.

Nagita Slavina merasa dirinya dijebak oleh sang suami, Raffi Ahmad, yang sudah menyetujui ajakan sang teman tanpa sepengetahuannya. Meski sebenarnya keberatan dan merasa tak pede, namun ia tak punya pilihan lain selain melakoni tawaran tersebut. "Waktu itu kan ngomongnya bukan sama aku, tapi sama suami aku gitu. Terus 'mau nyanyi nggak?', 'hah nyanyi apa', dikirain apa ternyata konser, jadi yaudah gitu diokein dulu sama Raffi."

"Gue belum bilang iya, dia sudah bilang iya, jebakan batman sih namanya," tandasnya. Meski mengaku jebakan, Nagita Slavina pun bisa membuktikan diri dengan suksesnya penampilan di konser tersebut. Hal itu terlihat dari antusiasme penonton pada konser tersebut yang membludak ketika melihat penampilan Nagita Slavina.

Dilansir dari laman Instagram sang asisten, Merry, Nagita Slavina tampil cantik mengenakan gaun motif bunga berwarna warni. Meski bukan penyanyi profesional, Nagita Slavina yang memang memiliki suara bagus pun terlihat tidak canggung tampil di atas panggung. Bahkan beberapa kali, Nagita Slavina sempat mengajak penonton yang hadir di konser itu untuk bernyanyi bersama.

Tingkah yang dibuat ibunda Rafathar itu pun sontak membuat penonton berteriak antusias. Tak hanya tingkah Nagita Slavina yang membuat penonton berteriak. Aksi Nagita Slavina kala berduet dengan Raffi Ahmad juga tampak menyita perhatian penonton.

Pasalnya bukan menyanyikan lagu biasa, Nagita Slavina terdengar membawakan lagu berjudul 50 tahun lagi bersama Raffi Ahmad. Sambil malu malu Raffi Ahmad yang kala itu mengenakan kemeja berwarna putih dan celana hitam pun akhirnya mau diajak bernyanyi dengan sang istri. Nagita Slavina yang ditemani Raffi Ahmad di atas panggung itu pun langsung bersemangat.

"Sekarang atau 50 tahun lagi ku masih akan mencintaimu," ucap Nagita Slavina. "Tak ada bedanya rasa cintaku, masih sama seperti pertama bertemu," imbuh Raffi Ahmad seraya bernyanyi. Berikut adalah aksi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketika berduet nyanyi lagu 50 tahun lagi.

Lagu 50 tahun lagi adalah lagu kenangan ketika Raffi Ahmad dan Yuni Shara masih berpacaran. Ya, di tahun 2012, Raffi Ahmad dan Yuni Shara bahkan tampak mesra dalam video klip lagu 50 tahun lagi. Meski beda usia belasan tahun, Raffi Ahmad saat itu tampak mengimbangi penampilan Yuni Shara.

Pun dengan Yuni Shara yang terlihat modis tatkala bersama dengan Raffi Ahmad. Berikut adalah video klip lagu 50 tahun yang dibawakan Raffi Ahmad dan Yuni Shara : Dilansir dari tayangan RUMAH SELEB MNC TV edisi Selasa (17/7/2019), Raffi Ahmad diberi sugesti oleh Ferdians.

Raffi Ahmad didoktrin agar ketika ia melihat Nagita Slavina, sosok yang tampak adalah Yuni Shara. "Dihitungan ketiga, lihat Gigi itu adalah Yuni Shara dalam pikiran lu," imbuh Raffi Ahmad. Usai mendengar sugesti itu, Raffi Ahmad pun langsung kaget saat melihat sang istri.

Raffi Ahmad bahkan tampak malu dan menutup mulutnya ketika melihat sosok Nagita Slavina. Sebab dalam bayangan Raffi Ahmad, Nagita Slavina saat itu adalah sosok Yuni Shara. Masih dengan tingkah malu, Raffi Ahmad pun menghampiri Nagita Slavina yang dianggapnya adalah Yuni Shara.

Raffi Ahmad rupanya penasaran kenapa Yuni Shara mau diundang ke acaranya. Mendengar pertanyaan Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang saat itu berpura pura sebagai Yuni Shara pun menjawabnya. "Tumben mau bareng di acara sekarang mba ?" tanya Raffi Ahmad.

"Enggak, kan udah lama aja enggak ketemu. Kan itu sudah masa lalu Raffi," kata Nagita Slavina. Jawaban santai yang diurai Nagita Slavina itu tampaknya membuat Raffi Ahmad tak lagi malu. Ia pun lantas menanyai dan memuji sosok Yuni Shara.

Melihat tingkah Raffi Ahmad yang ragu menyapa Yuni Shara, Ferdians pun lantas kembali memberikan sugesti. Yakni dengan menanam doktrin ke Raffi Ahmad bahwa kru MNC TV bertubuh gempal yang ada di hadapannya adalah sang istri, Nagita Slavina. Karenanya, ketika kru wanita tersebut dihadirkan, Raffi Ahmad pun tampak kikuk.

Sebab yang ada di benaknya, sosok kru wanita tersebut adalah istrinya, Nagita Slavina. Sadar bahwa Nagita Slavina dan Yuni Shara bertemu secara langsung, Raffi Ahmad pun tampak panik. Ia lantas menenangkan kru wanita yang ia anggap sebagai Nagita Slavina itu.

"Aku enggak tahu juga ada dia. Enggak apa apa," kata Raffi Ahmad kepada kru wanita. "Enggak apa apa, ngobrol sama Mba Yuni aku woles," ujar sang kru. "Eh sayang, jangan marah sayang, biasa aja," balas Raffi Ahmad seraya terkejut.