Seleb

Hotman Paris Ngaku Masih Kalah Mewah dari Syahrini saat Jalan-jalan menuju Luar Negeri

Meski dikenal kaya raya dan bergelimang harta, Hotman Paris ngaku masih kalah mewah dari Syahrini saat jalan jalan ke luar negeri. Tak hanya dikenal sebagai yang andal dalam menangani kasus hukum ia juga sering disorot karena gaya hidupnya yang glamor. Bahkan banyak kelakar netizen yang mengatakan bahwa 'di atas langit masih ada Hotman Paris' lantaran kekayaannya yang ada di mana mana.

Secara blak blakan, mengaku bila gaya liburannya masih kalah jauh dengan yang glamor dan mewah. Hal ini Hotman Paris ungkapkan ketika tak sengaja bertemu Syahrini saat liburan di Las Vegas, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Bukan rahasia bila sebagai penyanyi hits Syahrini memiliki kekayaan yang fantastis.

Kehidupannya pun selalu glamor, mulai dari pakai fashion branded , perawatan kecantikan mahal, hingga rajin liburan ke berbagai belahan dunia. Kekaguman Hotman Paris dengan gaya liburan sang diva ia ungkapkan di acara talkshow nya, Hotman Paris Show yang tayang pada Rabu (26/12/2018) lalu. Saat itu, ia menceritakan bila dirinya dan Syahrini memang kadang suka menyempatkan diri untuk bertemu bila kebetulan liburan di tempat yang sama.

"Kalau gue sama Syahrini tuh tiba tiba 'Lu ke mana?'. Pernah janjian 'Aku ke Las Vegas ketemu di sana, yuk!'" ungkap Hotman Paris seperti dikutip pada Jumat (28/6/2019). Untuk urusan penginapan, pengacara berusia 59 tahun itu mengaku masih selevel dengan Syahrini karena sama sama memilih hotel bintang lima. Namun, ada 2 hal yang membuat Hotman Paris terkejut saat mengetahui gaya liburan super mewah ala Syahrini.

Satu di antaranya adalah wanita yang akrab disapa Princess itu rela mengeluarkan banyak uang untuk menyewa jet pribadi. "Ketika gue sampai di Las Vegas, gue tanya 'Lu udah landing?' 'Udah' 'Memang naik apa lu gak ada pesawat tadi gue lihat' 'Maik private jet '," papar Hotman. "Apaan lu ke Las Vegas dari LA cuma 30 menit? Aku cuma naik pesawat biasa," tambahnya.

Tak hanya itu, ayah tiga anak itu juga mengungkapkan saat momen tahun baru, Syahrini menghabiskan waktu dengan berpesta di salah satu club paling mahal di Las Vegas. Ia juga menyebut sepertiga isinya adalah orang orang kaya Indonesia. Namun karena saat itu ia bersama keluarga dan ada anggota keluarganya yang masih di bawah umur, Hotman akhirnya tak jadi bergabung bersama Syahrini.

"Kebetulan Syahrini temenan juga sama anak saya, Frank. Akhirnya mereka pergi ke diskotik paling mahal. Sepertiga isinya orang kaya Indonesia," tuturnya. Wah, gak diragukan lagi deh kalau memang punya gaya hidup supr mewah sampai sampai yang dikenal tajir saja mengaku kalah!