Seleb

Herjunot Ali Senang Adu Akting Bareng Cinta Laura di Film Jeritan Malam

Cinta Laura dan Herjunot Ali sama sama membintangi film Jeritan Malambesutan sutradaraRocky Soraya. Keduanyamenyampaikan kesan setelah dipasangkan dalam film horor tersebut. Herjunot Ali mengungkapkan perasaan senangnya bisa beradu akting dengan Cinta Laura.

Menurutnya, Cinta merupakan orang yang sangat profesional sehingga tak sulit untuk membangun kemistri. "Menyenangkan sekali. Saya sangat menghargai orang dari profesionalismenya, saya nggak pernah kerja sama orang itu lihat peronality nya atau apa dulu, itu nanti next. Kemistri saya sama Cinta itu sudah kayak otomatis, nggak butuh usaha yang sulit buat dapetin kemistri," kata Herjunot Ali saat ditemui di kawasan Matraman Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2019). "Plusnya kita bisa temenan akhirnya. Kita bisa hangout, kita bisa ngerasain kemistrinya lebih. Mudah mudahan bisa tersampaikan akting kita sih," tambahnya.

Dipuji oleh Harjunot Ali, Cinta Laura pun balik memuji lawan mainnya itu. Dikatakan Cinta Luara, Herjunot Ali adalah sosok yang sangat displin. "Kalau aku seneng sama Junot karena dia orangnya on time seperti aku. Karena aku sangat menghargai waktu. Jadi untuk dia, aku tahu dia bisa dipercaya dan nggak bakal telat telat," ujar Cinta Laura.

"Ke dua, kita punya mindset yang lumayan sama," katanya. Cinta Laura dan Herjunot Ali berperan sebagai Wulan dan Reza. Mereka berdua berperan sebagai sepasang kekasih. Sayangnya baik Cinta dan Junot masih belum mau bercerita banyak tentang peran mereka di film yang diadaptasi dari cerita horor yang populer di situs jejaring sosial KasKus. Cerita itu pun kemudian dibukukan menjadi sebuah novel dengan judul serupa.