Otomotif

Harga Mobil Alphard Berbagai Tipe & Beragam Fitur Keselamatan di Dalamnya

Toyota Alphard sendiri merupakan mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) premium berukuran besar. Mobil ini diproduksi oleh Toyota Motor Corporation sejak 18 tahun yang lalu. KeberadaanToyotaAlphard kala ituuntuk bisa bersaing dengan rivalnya, Honda Elysion dan Nissan Elgrand.

Toyota Alphard pada awalnya dibuat untuk pasar domestik Jepang, tetapi juga dijual di beberapa negara Asia lainnya, termasuk di Indonesia. Dikutip dari situs www.toyota.astra.co.id diketahui harga mobil Toyota Alphard beranekaragam tergantung dari tipenya. Saat ini ada tiga tipe dengan rincian:

Tipe 2.5 G A/T Rp1.179.600.000,00 Tipe 2.5 X A/T

Rp1.025.200.000,00 Tipe 3.5 Q A/T Rp1.952.100.000,00

Perbedaan harga ini dikarenakan ada perbedaan fitur yang dimiliki setiap tipenya. Semakin lengkap fitur yang ada, tentu harga Toyota Alphard semakin mahal. Fitur Advanced Safety

Toyota Safety Sense memastikan keselamatan semua penumpang, memberikan kenyamanan berkendara bagi setiap individu. Fitur ini terdiri dari: Pre Collision System (PCS)

Sebuah sistem keamanan mobil yang dibuat untuk mengurangi risiko kecelakaan. Sistem ini memakai bantuan radar dan kadang juga menggunakan sensor laser untuk mendeteksi adanya kemungkinan tabrakan. Adaptive Cruise Control

Sistem kontrol untuk kendaraan jalan yang secara otomatis menyesuaikan kecepatan kendaraan untuk menjaga jarak aman dari kendaraan di depan. Lane Departure alert with Steering Control Kendaraan dapat secara otomatis membuat input kemudi korektif kecil untuk membantu menjaga kendaraan di jalurnya. Automatic High Beam (AHB)

AHB dapat mendeteksi mobil yang mendekat dan di belakangnya dan secara otomatis berpindah antara beam rendah dan tinggi. Ini memungkinkan pengemudi melihat lebih baik di malam hari dan mudah mengenali bahaya. Fitur fitur di atas tersedia di tersedia untuk semua tipe Toyota Alphard.

RCTA memastikan keselamatan pengendara dengan mendeteksi kendaraan yang mendekati setiap sisi kendaran. BSM mengidentifikasi setiap objek di area blind spot kendaraan menggunakan teknologi radar. Catatan:

Fitur BSM ada di semua tipe, sedangan fitur RCTA hanya ada di tipe 3.5 Q Fitur ini ada di semua tipe Toyota Alphard. Toyota Alphard semua dilengkapi delapan sensor ultrasonik terletak di sisi depan dan belakang untuk mengidentifikasi kendaraan.

Termasuk semua benda statis di sekitarnya yang dapat menyebabkan tabrakan. Toyota Alphard semua tipe memiliki tujuh airbag memastikan keselamatan semua penumpang dan memberikan keselamatan maksimum, serta juga memberikan kenyamanan berkendara bagi setiap individu.

Tentang Penulis

Natalia Rahayu

Natalia Rahayu

Banyak dari kegagalan dalam hidup yang terjadi adalah, orang-orang yang tidak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka memutuskan untuk menyerah.

Tanggapan Anda

Click here to post a comment