Bisnis

Hanya Rp 800 Jutaan & 30 Menit dari Surabaya D’Cliff Villa di The Taman Dayu yang Eksotis VIDEO

Bagaimana rasanya tinggal di vila dengan pemandangan langsung ke Gunung Arjuno? Penasaran? Silakan tengok D'Cliff Mountain View Villa, kluster vila terbaru produk The Taman Dayu by Ciputra, yang diluncurkan Juli 2019. Vila yang akan digelontorkan sebanyak 70 unit ini terletak di kompleks The Taman Dayu di Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Rumah rumah di kluster terbaru ini akan dijual mulai harga terendah Rp 800 jutaan, hingga yang tertinggi karena sudah dilengkapi furnitur, Rp 2,5 miliar per unit vila. "Ada dua tipe untuk kluster vila The D'Cliff ini. Yaitu tipe Vernaza dan tipe Bibury," jelas General Manager The Taman Dayu By Ciputra, Dodi Purwanto, Selasa (9/7/2019). Tipe Vernaza memiliki ukuran lahan 8 meter x 15 meter dengan luas bangunan dua lantai ukuran 70 meter persegi.

Untuk meyakinkan konsumen pada konsep hunian D'Cliff ini, The Taman Dayu sudah menyiapkan show unit atau rumah contoh yang sudah bisa dilihat. Show unit itu merupakan bagunan dua lantai. Lantai bawah diisi ruang tamu yang menyatu dengan dapur, satu kamar tidur, dan satu kamar mandi. Sementara di lantai dua, ada satu kamar tidur saja, namun memiliki dua balkon, dengan arah berlawanan.

"Karena konsepnya vila, yang ditinggali untuk bersantai, kami sajikan banyak balkon untuk bisa menikmati pemandangan gunung dan bukit di balkon lantai dua bagian belakang, dan balkon depan untuk melihat pemandangan kota dan kluster baru yang ada di atas kluster The D'Cliff yang juga tak kalah menarik, yaitu kehadiran bangunan kincir angin khas Belanda, dan taman bunga tulip," jelas Dodi. Eksterior di lantai bawah juga disediakan banyak teras, di sisi belakang dan samping dengan pintu geser dari kaca. Sementara di depan tersedia carport untuk parkir mobil.

Masih ada areal halaman depan, samping dan belakang yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai. "Pemandangan kota dengan kelap kelip lampu di malam hari juga kami hadirkan di kluster ini," lanjut Dodi. Sementara di sisi kiri dari unit show atau unit contoh itu, lahan ukuran kavling disajikan sebagai taman.

Dengan meja dan kursi di tengah tengahnya, lahan itu bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga, menikmati pesta kebun atau barbeque hingga kamping kecil kecilan. Unit show ini ditawarkan dengan harga Rp 2,5 miliar lengkap dengan furniture dan taman. Sedangkan tipe Bibury memiliki luas 7 meter x 17 meter dengan luas bangunan 60 meter persegi.

Associate Director Ciputra Group, Andi Soegiardjo menambahkan, kluster baru di The Taman Dayu by Ciputra ini merupakan usaha pengembang dalam menyediakan produk baru untuk memenuhi bangkitnya pasar properti pasca perhelatan Pemilu April lalu. "Kami minta disiapkan produk yang menarik. Karena lokasi Taman Dayu ini di pegunungan, maka yang disiapkan adalah vila dan kavling, yang sesuai dengan pasar untuk lokasi ini," jelas Andi. Untuk vila, pihaknya menekankan view.

View sekitar proyek Taman Dayu adalah pemandangan gunung Welirang di atasnya, serta kota di bawahnya. Selain itu, villa tersebut mudah dijangkau. Sebab, dari Kota Surabaya hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk bisa ke villa tersebut jika lewat jalan tol.

Total ada 70 unit kavling dan vila yang disiapkan di area 3 hektare di kluster The D'Cliff. (Surya/Sri Handi Lestari)

Tentang Penulis

Natalia Rahayu

Natalia Rahayu

Banyak dari kegagalan dalam hidup yang terjadi adalah, orang-orang yang tidak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka memutuskan untuk menyerah.

Tanggapan Anda

Click here to post a comment