Seleb

‘Hancur Hati Saya Menjelang 1 Hari Ramadan’ Bagikan Kabar Duka dari Dunia Musik Melly Goeslaw

Dunia musik Tanah Air tengah dilanda duka. Kesedihan tengah menyelimuti para musisi negeri ini. Salah satu musisi berbakat Indonesia, Andy Ayunir dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (23/4/2020) kemarin.

Andy mengembukan napas terakhirnya di RS Premiere Bintaro, Jakarta Selasa, sekitar pukul 14.00 WIB di usia 53 tahun. Andy dikabarkan meninggal dunia karena penyakit yang sudah lama dideritanya. Hal ini disampaikan oleh musisi kondang Addie MS saat dihubungi awak media.

"Betul. Meninggal sekitar pukul 14.00 tadi. Penyakit lama," jawab Addie MS lewat pesan singkat kepada Kompas.com, Kamis (23/4/2020). Duka mendalam pun tak hanya dirasakan oleh keluarga, melainkan juga dari rekan rekan musisi lainnya. Nama Andy Ayunir sendiri sudah bukan orang baru dalam industri musik Tanah Air.

Ia pernah bekerja sama dengan musisi musisi besar Indonesia dari Titi DJ, Ruth Sahanaya, Anggun C Sasmi, Melly Goeslaw, hingga Ahmad Albar. Kesedihan pun juga dirasakan oleh Melly Goeslaw, yang cukup dekat dan sering bekerjasama dengan Andy Ayunir.