Techno

GoFood Gelar Festival Kuliner di CoHive 101

Di Jakarta ada banyak tempat makan yang disulap serupa kantor dadakan. Tentu saja, hal ini bertujuan untuk memberikan tempat yang nyaman bagi para pekerja yang bekerja freelance atau mobile. Kini pun semakin banyak alternatif tempat kerja, salah satunya CoHive 101, coworking space yang menyewakan area bekerja untuk perusahaan maupun untuk pekerja lepas atau freelancer. Bekerja sambil menyantap makanan lezat akan membuat bekerja terasa lebih menyenangkan.

Hal ini pulalah yang membuat GoFood Festival hadir di CoHive, untuk memenuhi kebutuhan para pekerja di sekitar area tersebut akan tempat kuliner yang enak namun juga nyaman ketika perlu alternatif tempat kerja. Di samping pilihan makanan yang beragam di satu tempat yang rasanya lezat, GoFood Festival CoHive 101 memiliki dua pilihan ruangan untuk para pengunjung, yaitu area indoor yang lengkap dengan AC, juga area luar ruangan bagi yang senang bersantap dengan suasana outdoor, sekaligus untuk smoking area. Tak sedikit pengunjung yang mampir ke GoFood Festival CoHive 101 dari kalangan pekerja atau karyawan.

Menurut Fajar, seorang penjual Piscol di GoFood Festival CoHive 101, food court ini sering ramai dan dikunjungi pekerja kantoran yang datang sambil membawa laptop, baik untuk makan siang atau untuk bekerja sejenak. “GoFood Festival di CoHive 101 ini ramai dikunjungi karyawan kantoran. Biasanya mereka memesan makanan dan langsung duduk sambil membuka laptop masing masing, kemudian melanjutkan bekerja sambil menyantap makanan, minuman atau camilan. Di GoFood Festival ini juga tidak ada panggung seperti di GoFood Festival yang lain, tapi ada musik musik ala cafe, jadi pengunjung yang datang bisa melanjutkan pekerjaan mereka dengan nyaman sambil makan,” kata Fajar dalam keterangan persnya, Minggu (16/2/2020).

Ada banyak kelebihan yang membuat pengunjung jadi sangat betah berlama lama di sini salah satunya adalah karena suasana GoFood Festival yang sengaja dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung. Dari pantauan tim Pesenmakan.id, ruangan AC di GoFood Festival CoHive 101 cukup luas sehingga meskipun ramai, pengunjung tidak akan merasakan sesak dan tetap nyaman. Pencahayaan yang disediakan juga pas dan semakin mempercantik area food court ini. Tempat duduk yang tersedia cukup banyak dengan susunan yang rapi dan teratur sehingga membuat setiap pengunjung tidak akan merasa terganggu selama bekerja, bahkan memungkinkan untuk mengakomodasi jika ingin meeting dengan suasana yang berbeda. Pemilihan jenis tempat duduk yang empuk semakin membuat para pekerja senang bekerja atau meeting di GoFood Festival CoHive 101.

Permainan dekorasi dalam ruangan yang diberi sentuhan tanaman tanaman hijau juga membuat area GoFood Festival CoHive 101 terasa sangat asri dan cantik untuk yang gemar berswafoto atau selfie. Sementara itu, untuk area luar juga tak kalah luasnya. Fasilitas yang tersedia juga tak jauh berbeda, jika senang dengan paparan matahari dan angin sepoi sepoi, pengunjung bisa memilih duduk di area outdoor yang sekaligus berfungsi sebagai smoking area. Semua hal ini membuat GoFood Festival CoHive 101 tetap menjadi tempat makan sekaligus nongkrong yang asyik untuk duduk berlama lama sehabis bekerja.

Kharisma Jaka, salah satu pengunjung GoFood Festival CoHive 101 mengaku senang ada tempat makan asyik dan menyenangkan di sekitar kantornya. Ia mengatakan tak lagi kesulitan untuk sekadar mencari makan siang atau mencari tempat bekerja yang nyaman, jika sedang bosan dengan suasana kantor. “Enak ada tempat makan se asyik ini di dekat kantor. Kadang juga suka sambilan bekerja sehabis makan siang di sini. Udah mager ke mana mana kalau udah sampai sini. Mau makan apa aja sudah tersedia dan tinggal pilih aja,” katanya. Para pengunjung yang bertransaksi di GoFood Festival CoHive 101 mendapatkan kemudahan dengan metode pembayaran menggunakan GoPay.

Setiap membeli makanan di sini, pengunjung dapat menggunakan GoPay sebagai alat pembayaran. “Rasanya sangat praktis dan mudah. Gak usah repot bawa uang tunai lagi yang kadang harus tunggu lama buat kembaliannya,” lanjut Kharisma. Dompet digital milik Gojek ini diakui para pengunjung, sangat memudahkan dan aman digunakan untuk berbelanja. Ditambah lagi GoPay senantiasa memberikan promo menarik seperti cashback.

Di GoFood Festival CoHive 101 ada promo cashback 30% maksimal Rp5.000 untuk pengguna setia GoPay dan cashback 50% maksimal Rp15.000 untuk pengguna baru GoPay. Promo menarik tersebut dianggap menjadi salah satu faktor pendorong para pengunjung, yang mayoritas karyawan sekitar area GoFood Festival CoHive 101 sehingga semakin gemar menikmati santapan lezat sambil bekerja di sini. Kerja tambah semangat dan perut kenyang yang menjadi moto para pengunjung loyal GoFood Festival CoHive 101.

Tentang Penulis

Natalia Rahayu

Natalia Rahayu

Banyak dari kegagalan dalam hidup yang terjadi adalah, orang-orang yang tidak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka memutuskan untuk menyerah.

Tanggapan Anda

Click here to post a comment