Internasional

Fotonya Buat Curiga Gadis Curhat Ayahnya Jalan dengan WIL Seusai Lihat Postingan di Instagram

Seorang wanita bernama Caitlyn Rae berbagai cerita soal pesan seorang gadis setelah melihat postingan di Instagramnya. Pada Selasa 24 Desember 2019, Caitlyn Rae mengunggah foto melalui Instagram bernama @xc8lyn. Dalam foto itu Caitlyn tengah menikmati malam Natal di Rockefeller Center, New York, Amerika Serikat.

Caitlyn memakai busana serba merah, berdiri di depan pohon Natal yang dihias lampu warna warni. Area tempat Caitlyn berdiri terlihat ramai. Beberapa orang lainnya ada di belakang Caitlyn.

"Hai ini aku Cruella de Vil kembali lagi bersama 4 foto diriku. Aku hanya ingin kamu tahu jika aku sudah memposting vlog ku di New York hari ini. Dan mungkin saja aku tidak pernah memakai pakaian sebaik ini sebelumnya," tulis Caitlyn dalam unggahannya.

Namun foto yang terlihat biasa itu ternyata jadi masalah untuk seorang gadis. Gadis tersebut mengirim pesan ke Instagram Caitlyn setelah melihat unggahannya. Ia mengaku melihat foto ayahnya sedang jalan bersama wanita lain di foto milik Caitlyn.

"Itu ayahku yang ada di sebelah kananmu bersama seorang wanita. Dia bilang dia ada perjalanan bisnis minggu ini. Tapi kenapa mereka terlihat begitu dekat.

Aku harusnya tahu ini!" tulis gadis itu di pesannya untuk Caitlyn. Caitlyn lalu menunjukkan pria yang dimaksud sebagai 'ayah'. Di belakang Caitlyn memang terlihat sepasang pria dan wanita tengah berjalan bersama.

Bahkan, pasangan ini sempat mengambil foto berdua. Cerita Caitlyn ini segera mencuri perhatian. Hingga artikel ini dimuat, cuitan itu telah 57 ribu kali di retweet dan disukai 385 ribu kali.

Namun, banyak orang justru menemukan hal yang mencurigakan dari foto foto Caitlyn. Pasalnya, pria yang disebut sebagai 'ayah' itu sempat memperlihatkan wajahnya. Dari gesture dan muka, ia terlihat masih muda.

"Pria itu tak terlihat seperti seorang ayah. Dia masih sangat muda. Bagaimana bisa gadis yang mengirimimu pesan mengenalinya dari belakang?

Dan dia memberitahu keluarganya ada perjalanan bisnis di haru Natal?" tulis akun @alelualo. Sejumlah orang memberikan pendapat yang sama. "Secara logika, pria itu terlihat tak seperti ayah, tapi bagaimana jika ia memang berniat tak menunjukkan sudah punya anak?" tulis @aqnamatey.

Karena banyak yang tak percaya, Caitlyn akhirnya memberi keterangan lanjutan. Setelah postingan itu terlanjur viral, ia berkata gadis tersebut kembali mengiriminya pesan. Namun di pesan terakhir, si gadis berkata pengakuan pertamanya hanya bercanda.

"Lol, dia mengirimiku pesan lagi dan berkata dia hanya bercanda," tulis Caitlyn.