Seleb

Elza Syarief Lucu Singgung Permintaan Visum buat Anak Nikita Mirzani Kenapa Marah sama Saya

Pengacara Elza Syarief kembali memberikan pernyataan terkait perseteruannya dengan selebriti Nikita Mirzani. Sebagaimana diketahui, perseteruan antara keduanya bermula dari Nikita Mirzani yang melabrak Elza Syarief saat sama sama diundang sebagai bintang tamu di sebuah acara televisi yang dipandu pengacara Hotman Paris. Nikita Mirzani diketahui mengamuk pada Elza Syarief yang menjadi kuasa hukum mantan suaminya, Sajad Ukra, terkait penetapan ibu tiga anak itu sebagai tersangka kasus penelantaran anak.

Elza Syarief awalnya menilai bahwa apa yang dilakukan Nikita Mirzani padanya itu termasuk salah sasaran. Elza Syarief menilai, harusnya Elza Syarief 'menghajar' polisi yang menetapkan Nikita Mirzani sebagai tersangka, bukan justru dirinya. "Kalau memang jagoan lapor, hajar itu polisi yang menetapkan dia tersangka," tegas Elza Syarief.

Lebih lanjut, Elza Syarief kemudian menyinggung soal pernyataan Nikita Mirzani di sejumlah media yang mempertanyakan soal permintaan untuk memvisum putranya dengan Sajad Ukra, Azka. Diketahui, Nikita Mirzani menolak permintaan untuk memvisum Azka, terkait laporan Sajad Ukra ke kepolisian soal dirinya yang diduga telah menelantarkan anak. Atas hal tersebut, Elza Syarief menegaskan bahwa permintaan visum itu bukan permintaan dari pihaknya.

Elza Syarief mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan permintaan dari pihak kejaksaan. Karenanya, Elza Syarief menilai sangat lucu jiika Nikita Mirzani marah marah padanya. Menurut Elza Syarief, Nikita Mirzani harusnya marah kepada jaksa dan polisi, bukan padanya.

"Terus masalah ada permintaan visum, memang permintaan visum dari kami? Itu kan dari kejaksaan," tegas Elza Syarief. "Sangat lucu. Kalau marah, marah sama jaksa. marah sama polisi, kenapa marah sama saya?," imbuhnya kemudian. "Niki dapat laporan polisi lagi yang harus Azka itu dibawa ke polda dulu, habis itu ke rumah sakit Cipto (RSCM, Jakarta) untuk dites kejiwaannya," papar Nikita Mirzani.

"Saat itu Niki nggak takut. Cuma hati Niki hancur. Kok kenapa ya anak gue?," ujarnya lagi. Nikita Mirzani menjelaskan, permintaan tersebut dikarenakan tuduhan yang menyebutkan bahwa Nikita Mirzani telah menelantarkan anaknya dan menempatkan anaknya di tempat yang salah. "Panggilan ke 1 Niki enggak datang memang. Karena buat Niki, ini lucu. Terus enggak lama Niki diemin, panggilan ke 2 baru Niki mulai kayaknya semakin Niki diam kok semakin Niki diinjak," ungkapnya.

Setelahnya, ia menelpon Kak Seto untuk melihat sendiri anaknya di rumah Nikita Mirzani.

Tentang Penulis

Natalia Rahayu

Natalia Rahayu

Banyak dari kegagalan dalam hidup yang terjadi adalah, orang-orang yang tidak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka memutuskan untuk menyerah.

Tanggapan Anda

Click here to post a comment