Seleb

Dulu Sih Iya Disindir Aurel Sekarang. . Atta Halilintar Bongkar Kebohongan Ini soal Mantan Pacar

Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menemui babak baru Kali ini, Aurel Hermansyah menunjukkan rasa cemburunyaketika menyindir Atta Halilintar soal mantan kekasih. Namun tiba tiba di pertengahansindiranAurel, Atta Halilintar mengungkapkan kebohongan yang pernah dilakukannyasoal mantan kekasih

Sontak, Aurel Hermansyah kagetnamunkemudian langsung tersipu malu Hal tersebut terlihat di laman Youtube Atta Halilintar, Selasa (28/4/2020). Awanya, Atta Halilintar menyebutkan tema podcastnya, yakni 'apa kebohongan kamu sama pasangan kamu yang belum ketahuan sampai sekarang'

Aurel Hermansyah pun menjadi bintang tamu di acara podcast tersebut. "Nanti kamu bantuin aku ya , kita dengerin curhatan orang orang," ujar Atta Hlailinar "Oke, karena semua juga tahu kalau aku itu pakar percintaan, pakar perbucinan dan pergalauan dan semua percintaan lainnya," balas Aurel Hermansyah

Setelah itu, Atta Halilintar pun membacakan curhatan netizen yang sengaja tak disebutkan namanya Dalam curhatan netizenyang satu ini, ia dan mantan kekasihnya ini sama sama sudah menikah. Akan tetapi, tanpa sepengetahuan dari pasangan masing masing, keduanya saling follow dan DM di media sosial

Meski begitu, diakui netizen ini ia dan mantan kekasihnya ini hanya berteman saja Mendengar cerita ini, Atta Halilintar langsung syok "Ow, ow, ow," teriak Atta Halilintar

Diakui Aurel Hermansyah, dirinya tidak akan pernah membohongi pasangan terutama soal mantan kekasih "Kalau aku sih, kalau aku tau mantan aku chat pasti aku akan kasih tahu ke pasanganku. Karena, daripada nantinya jadi kebohongan yang dipendem Aku tuh emang tipe orang yang gak bisa bohong," aku Aurel Hermansyah

"Kalau menurut aku sih harus bilang dari awal, seperti ini chatnya gini gini. Supaya gak jadi negatif thinking," tambahnya Atta Hermansyah kemudian membacakan lanjutan dari cutrahtan netizen tersebut,. Diakui sang netizen, setiap kali sang mantan kekaish menhubunginya leat media sosial, hatinya selalu ser seran.

Hal tersebut karena mereka sudah pacaran selama 6 tahun namun berakhir putus, sebelum akhirnya masing masing menikah dengan pasangannya Mendengar cerita tersebut, Atta Halilintar menyebutkan bahwa netizen dan mantan kekasihnya itu sama sama jagain jodoh orang Bahkan menurut Atta Halilintar, pacaran itu jangan pernah lama lama

"Kalau orang sudah punya hubungan 6 tahun, terus pisah. Nikahnya sama orang lain. Itu sama saja kamu jagain jodoh orang Makanya kalau aku bilang, pacaran itu jangan lama lama," ujar Atta Halilintar Kemudian Atta Halilintar bertanya kepada Aurel soal pendapatnya

Namun di balik pertanyaan itu, Atta Halilintar menyinggung mantan kekasih Aurel "Kalau kamu sebagai perempuan gimana? Kamu kan masih follow followan sama mantan kamu itu?" tanya Atta Halilintar "Kamu juga mas," balas Aurel takkalah pedas sindir Atta

Setelah itu, Aurel memberikan pendapatnya "Lagi pula kalau dia menghargai pasangan nya, harusnya gak menjawab meskipun mereka cuma temenan doang," "Kecuali kalaukita cerita, 'sayang, ini mantan aku begini begini. Menurut kamu gimana ya? ' nah harusnya gitu," papar Aurel

"Kalau dia jawab di belakang cuma jawab tapi hatnya ser seran berarti dia udah gak menghargai pasangannya.," "Tuh dengerin bu, berarti kamu gak menghargai pasangan," tegas Atta Halilintar Kemudian. Halilintar balik menyindir soal mantan kekasih kepada Aurel

"Kamu kalau Insta Story nya dilihat mantan ser seran gak hatinya?" tanya Atta Halilintar "Gak pernah tuh sampai ngecek ngecekin begitu," jawab Aurel "Tapi kok kamu tahu kalau mantan kamu itu lagi sama ini sama itu?" cecar Atta Halilintar membalas sindiran dariAurel

Disindir seperti itu, Aurel langsung salting "Apaan sih kamu," ujar Aurel Setelah itu, Atta Halilintar pun memberikan pujian lainnya kepada Aurel

"Tapi kalau sih udah percaya kamu 185 persen kurang 170 persen. Pokoknya aku tuh percaya sama kamu udah 100 persen. Jadi apapun kamu mau apa, aku percaya," "Ya karena kejujuran itu penting buat aku, kita tuh harus jujur," tegas Aurel Kembali memberikan pendapatnya untuk netizen barusan, Atta Halilintar menyarankan agar jangan mengecek medsos mantan kekaish

"Gak usah dicek lagi bu., takutnya ibu ada rasa lagi sama mantan ibu," ujar Atta. Mendengar hal tersebut, Aurel menyindir Atta Halilintar "Harusnya kamu sebelum ngoreksi orang, juga jangan ngecek ngecekin yang dulu dulu," cecar Aurel

Kemudian, Atta Halilintar bongkar kebohongan yang pernah dilakukannya kepada Aurel. Menurut Atta Halilintar, dia dulu sering kepo media sosial mantan kekasih "Ush,aku sih emang udah enggak," tegas Atta

"Kalau dulu sih emang iya, kalau sekarang…" tambhanya "Oh jadi dulu itu sering? Sekarang?" cecar Aurel "Ow, karena dulu itu aku jarang menetapkan ke satu hati. Jadi kayak berkenalan dengan banyak teman, sekarang…" ujar Atta Halilintar

"Kalau sekarang?" tanya Aurel penasaran Ditanya seperti itu, Atta Halilintar balk balkan membongkar sebuah pengakuanbahwa semua yangada di dalam HP nya ini adalah tentang Aurel Hermansyah "Dari bangun tidur ke tidur lagi, isi handphone aku Mpok Nur (read: Aurel Hermansyah)," bongkar Atta

Mendnegar pengakuan Atta Halilintar, Aurel kembali dibuat tersipu "Oww, masa sih? so sweet," tandas Aurel