Seleb

Ditawar Baim Wong Rp 40 Miliar! Intip Mewahnya Rumah Muzdalifah Bak Istana Berlapis Emas

Inilah kemewahan rumah Muzfalifah yang ditawar Baim Wong Rp 40 Miliar. Muzdalifah memang sudah lama menawarkan hendak menjual rumah mewahnya itu. Kendati demikian, hingga kini rumah tersebut belum juga berpindah pemiliknya.

Rumah berlapis emas peninggalan dari mendiang mantan suami Muzdalifah tersebut diketahui sudah ditawarkan istri Fadel Islami sejak tahun 2019 silam. Rumah mewah istri Fadel Islami ini dijual dengan harga puluhan miliar. Beberapa artis nampak tertarik dengan rumah Muzdalifah, termasuk Baim Wong.

Baim Wong berminat untuk membelinya. Tak tanggung tanggung, suami Paula Verhoeven ini bahkan menawar sebesar Rp 40 miliar. Rumah Muzdalifah memang menarik.

Di dalamnya terdapat ruangan khusus untuk menyimpan tas mewah. Seperti apa kemewahannya? Melansir dari unggahan Instagram Muzdalifah, (3/3/2020), istri Fadel Islami tersebut masih berniat untuk menjual rumah mewahnya.

Muzdalifah bahkan sampai membagikan foto rumah mewah yang berlapis emas pada Instagram miliknya. Tak hanya itu,Muzdalifahjuga menambahkan nomor telefon yang bisa dihubungi pada kolom keterangan untuk siapa saja yang benar benar berniat membeli rumah mewah miliknya itu. Bagaimana penampakanrumahmewahMuzdalifahyang diberi harga Rp 40 miliar olehBaimWong?

Rumah mewahMuzdalifahdanFadelIslamiberdiri megah dengan ornamen emas yang menghiasi sekeliling rumah. Rumah mewahMuzdalifahtampak mencerminkan kekayaan wanita yang kini berpacaran dengan berondong tersebut. Dari luar, rumahMuzdalifahterlihat bak istana dengan banyak ornamen ornamen megah bernuansa emas.

Bagaimanakah bagian dalam rumahMuzdalifah? Berikut potretrumahmewahMuzdalifahyang berhasil dihimpun SURYAMALANG.com dari YouTube Top Video selebriti. Nuansa megah jelas terlihat pada bagian depan rumah Muzdalifah, tampak ada begitu banyak ornamen memenuhi rumah ini. Terlihat beberapa pilar menyangga di bagian depan rumah ini, hal ini semakin mengesankan nuansa mewah rumah ini.

Dilihat dari foto diatas, warna emas dan putih tampak mendominasi bagian depan rumahMuzdalifah. Berpindah ke bagian halaman depan rumah Muzdalifah, rupanya area ini juga tak luput dari nuansa mewah. Melansir dari YouTube Eksis tampak bagian depan rumahMuzdalifahdihiasi oleh tanaman tanaman hijau yang membuatnya terlihat asri.

Selain itu tampak sepasang patung kuda menghiasi halaman depanrumahmewahMuzdalifah. Namun tak diketahui apakah maksudMuzdalifahmemilih patung kuda untuk diletakkan di bagian depan rumahnya ini. Berpindah ke bagian dalam rumahMuzdalifah, para tamu undangan akan disambut dengan nuansa emas yang ada di berbagai sudut.

Seperti tangga ini misalnya, tangga di rumahMuzdalifahini tampak dipenuhi dengan ornamen floral berwarna keemasan. Hal ini menjadikan rumahMuzdalifahterkesan semakin mewah bak istana raja raja. Ruang makanMuzdalifahjuga dipenuhi dengan furnitur mewah.

Meja kaca yang besar dan kursi kayu berwarna coklat tampak memenuhi ruangan. Selain itu, ada sebuah pantry yang dicat dengan warna emas. Tak cukup dengan warna, kemewahan ruang makan ditonjolkan dengan ukiran di sisi pantry.

Kedua sisi pantry dihiasi dengan dinding yang diukir seperti pilar. Selain itu, ada empat buah lampu kecil yang digunakan untuk menerangi pantry. Sinar lampu yang senada dengan warna pantry, membuat suasana ruang makan menjadi tampak lebih mewah.

Ruangan yang satu ini menjadi tempatMuzdalifahmenyimpan puluhan koleksi tas mewahnya. Lagi lagi nuansa warna emas juga muncul di ruangan ini, begitupun dengan banyaknya ornamen ornamen yang ada di berbagai sudut. Tampak ada set sofa mewah dengan motif floral berada di tengah tengah ruangan ini.

Sementara itu jika dilihat di bagian samping ruangan ini terdapat lemari lemari kaca tempatMuzdalifahmenyimpan tas tas mewahnya. Belum lama ini, saatMuzdalifahdanFadelIslamimenjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow, ada sosok yang berniat untuk membeli rumah tersebut. Sosok calon pembelirumahmewahMuzdalifahtersebut adalah artisBaimWong.

Baim Wongmenyatakan niatnya membeli rumah milik mantan istri pedangdut Nassar itu. Melansir dari tayangan acara Rumah Seleb di YouTube MNC TV, Kamis (30/4/2020),BaimWongbahkan sudah sampai menawar hargarumahmewahMuzdalifahtersebut. Sebelum membahas soal jual beli rumah, Raffi Ahmad sebelumnya menyinggung penampilan Muzdalifah yang kini terlihat semakin awet muda dan bahagia.

"Tapi mbak Mus makin awet muda loh aku waktu itu kayak, makin muda kayaknya bahagia banget," kata Raffi memuji. Musdalifah dan Fadel yang diberi pujian demikian hanya mengamini perkataan Raffi. "Amin," ucapMuzdalifahmengamini.

"Iya dong harus," kata Fadel menimpali. Raffi pun juga memuji suami mudaMuzdalifahyang menurutnya juga tampak semakin tampan. Akan tetapi, suami Nagita Slavina tersebut tiba tiba menyinggung soal rumahMuzdalifahyang kabarnya akan dijual tersebut.

"Bang Fadel juga makin, ah semakin ganteng banget," ucap Raffi. "Gimana rumah udah laku belum?" tambahnya bertanya. Mendengar pertanyan Raffi,Muzdalifahtampak sedikit kikuk, namun dia pun langsung merespons bahwa istananya sampai saat ini belum terjual.

"Rumah? Enggak, belum," ujarMuzdalifah. Raffi pun menimpali bahwaBaim Wongberminat untuk membeli rumah tersebut. "Belum, Baim mau beli baim," ujar Raffi.

Belum tahu niat sesungguhnya,Muzdalifahdan Fadel hanya mengucap syukur dan mempersilakan jika memang berminat. "Alhamdulillah," kataMuzdalifah. "Boleh boleh," ujar Fadel menimpali.

Belum sempat Baim menimpali, ayah Rafathar mengatakan bahwa rumah tersebut seharga 50 miliar rupiah. Namun,Muzdalifahmenyampaikan bahwa Baim sudah pernah berkunjung ke rumahnya. "50 miliar," kata Raffi.

"Tapi dia udah dateng dia udah lihat," tambahnya. Baim sendiri lalu merespons bahwa ia sudah pernah ke rumah tersebut. "Oh yang waktu itu saya dateng?" tanya Bam.

"Iya," ujar Muzdalifa. Tanpa basa basi Baim langsung menanyakan harga rumah gedongan tersebut. Muzdalifah yang tampak belum yakin hanya mematok harga yang dikatakan Raffi.

"Berapa harganya?" tanya Baim lagi. "50 M katanya," terangMuzdalifah. Tanpa disangka ayah Kiano Tiger Wong ini menyatakan dirinya serius dengan niat tersebut.

Karenanya, ia dengan serius pula menanyakan harga pasti yang dipasang ibu 5 anak tersebut. "Serius teh, saya serius mau beli," ucap Baim meyakinkan. "Bener?" kataMuzdalifahmemastikan.

Terlihat sama sama yakin, keduanya langsung tawar menawar. "Berapa harganya?" tanya Baim lagi. "Berapa nawarnya?"Muzdalifahtanya balik.

SuamiPaula Verhoeventersebut langsung menawar sedikit di bawah harga yang semula dikatakan. Tanpa basa basi pula,Muzdalifahlangsung menyakan kepastian transaksi niatan tersebut. "40 an (miliar) boleh," ujar Baim menawar.

"Wis, kapan nih transaksinya?" ujarMuzdalifahto the point. "Bener, bener nih?" tanya Baim. "Iya," tegas istriFadelIslami.