Seleb

Diminta Jangan Berbuat Kasar menuju Thalia Onsu Betrand Peto Dimarahi Omanya di NTT

Sering jahil kepada adiknya, Thalia, Betrand Peto dimarahi sang nenek yang ada di NTT. Saat sedang melakukan video call, Betrand Peto tiba tiba saja ditegur oleh sang oma. Hal itu lantaran sang oma sering melihat Betrand Peto berbuat kasar kepada adiknya, Thalia.

Dibela oleh sang oma, Thalia pun langsung mengadu. Diakui putri Ruben Onsu itu, Betrand Peto memang kerap bertindak jahil kepadanya. Momen hangat tersebut tersaji dalam vlog The Onsu Family yang dikutip pada Selas (14/4/2020).

Kepada Betrand Peto, sang oma berpesan agar cucunya itu senantiasa berbakti kepada Ruben Onsu dan Sarwendah. Tak hanya itu, oma juga memperingati Betrand Peto agar tidak berbuat kasar kepada Thalia. Setuju dengan pesan dari Oma, Sarwendah pun ikut memberikan petuah untuk Betrand Peto.

"Etan harus sopan dengan Ayah Bunda, jangan kasar dengan adek tidak boleh. Tidak boleh kasar dengan adek," ungkap Oma Betrand Peto lewat sambungan telepon. "Dia kan lebih dewasa ya Oma, harus ngalah," ucap Sarwendah. FOLLOW US :

Ikut menggoda sang kakak, Thalia pun spontan membuat aduan kepada Oma. Diakui Thalia, Betrand Peto memang sering jahil kepadanya. Tak terima, Betrand Peto pun langsung memberikan pembelaan.

"Koko suka jailin Cici," adu Thalia. "Sepi kalau enggak ada ini (sifat jahil Betrand) di rumah," kilah Betrand Peto. Tak mau mengalah, Thalia pun kembali mengadu ke Oma Betrand Peto.

Namun dengan cepat, Thalia menyebut bahwa ia sayang kepada Betrand Peto seperti apapun sifatnya. Melihat kebaikan hati Thalia, sang oma pun kagum. Oma langsung meminta Betrand Peto untuk menyontoh sifat Thalia.

"Oma, Koko suka jailin cici !" teriak Thalia. "Aaa, jangan gitu," timpal Betrand Peto. "Jangan begitu dengan adik," omel Oma.

"Tapi Cici sayang koko," ungkap Thalia. "Iya, adik itu pintar. Lihat adik itu pintar, sayang koko dia bilang. Koko harus sayang adik," pesan Oma. "Tuh dengar deh Ko, sama Oma," kata Thalia.

Kembali memberikan petuah, Oma tampak memarahi Betrand Peto yang tampak cuek. Dengan nada serius, Oma berpesan agar Betrand Peto tidak lagi berbuat kasar kepada adik adiknya. Mendengar nasihat dari Oma, Betrand Peto pun mengangguk.

Pun dengan Thalia yang kembali mengingatkan Betrand Peto. "Koko Betrand tidak boleh kasar lagi dengan Cici. Betrand tidak boleh, Oma marah kalau gitu," kata Oma marah. "Iya Oma. Koko suka ngambek," adu Thalia.

"Oma marah kalau Koko ngambek dengan Cici," imbuh Oma. "Tuh Koko jangan !" kata Thalia.