Seleb

Dia Aja Bandel! Kesal Nagita Diperiksa di Bandara London Satu Jam Karena Barang Ini Raffi Ahmad

Keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah bersenang senang menikmati liburan keliling dunia. Sayangnya ditengah kebahagiaan mereka, Nagita Slavina justru mengalami kejadian tak terduga. Kejadian itu dialami Nagita Slavina saat berada di Bandara London, Inggris.

Saat itu Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan kru Rans Entertainment akan menuju ke Islandia. Berawal dari niatan Raffi Ahmad yang ingin mengurus permasalah administrasi sebelum terbang ke Islandia. Lantas Raffi Ahmad mengatakan jika dirinya baru tidur selama satu jam lantaran sibuk mengemas barang yang akan dibawa.

"Baru tidur satu jam semaleman nge pack koper guys," kata Raffi Ahmad. "Katanya sampai Islandia minus lima atau sepuluh," imbuhnya. Mengejutkannya saat masuk dalam pemeriksaan Nagita Slavina justru mengalami masalah.

Raffi Ahmad menyebut Nagita Slavina diperiksa hampir satu jam oleh security Bandara London. "Gila guys di security lama banget, hampir satu jam," kata Raffi Ahmad. Raffi Ahmad mengatakan seluruh barang bawaan Nagita Slavina dipreteli.

Hal tersebut terjadi lantaran Nagita Slavina terciduk membawa benda cair, berupa parfum dan minyak aroma terapi. Raffi Ahmad tampak begitu kesal. "Semua dipretelin, emang enggak boleh bawa liquid dan lain lain, dia aja bandel," ujar Raffi Ahmad ketus.

Nagita Slavina berusaha membela diri, dia mengatakan benda cair di bawah 100 ml seharusnya boleh dibawa naik ke pesawat. "Enggak, kurang dari 100 kan boleh," ucap Nagita Slavina sambil membereskan kotak parfum dan minyak aroma terapinya. Raffi Ahmad kembali menggerutu.

"Gila satu jam guys nungguin dia doang," ujar Raffi Ahmad. Nagita Slavina menerangkan seluruh barang barangnya diperiksa namun tak ada satupun yang disita. "Sampai parfum segini dikeluarin," kata Nagita Slavina.

"Ini bener bener dipretelin," "Enggak ada yang diambil, cuma dipretelin aja semuanya," imbuhnya. Dua bulan berkeliling dunia, Nagita Slavina mengaku baru kali ini mendapatkan perlakuan yang demikian.

"Dan baru di sini doang kayak gini," ujar Nagita Slavina. Raffi Ahmad tetap tak henti memarahi Nagita Slavina, menurutnya sang istri telah membuang buang waktu. "Kalau tadi mepet lagi, terlambat lagi kita," kata Raffi Ahmad.

"Tapi kan buang buang waktu," imbuhnya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berlibur di London, Inggris. Pasangan suami istri itu rupanya menyempatkan diri untuk bertemu dengan Luna Maya dan pengusaha asal Jepang, Ryochin.

Dilansir dari laman Instagram nya yang sudah terverifikasi, Raffi Ahmad kemudian membagikan foto foto yang merekam kebersamaannya dengan Luna Maya dan Ryochin. "In The Middle Of The Night London (di tengah malam di London)," tulis Raffi Ahmad diikuti. Tak cuma foto, di Instastory Raffi Ahmad juga membagikan video yang merekam kedekatan Luna Maya saat sedang bersama Ryochin.

"Oke guys, kita ketemu sama Ryo dan Luna Maya," ucap Raffi Ahmad. Dalam video tersebut, Luna Maya dan Ryochin tampak sedang berjalan berdekatan. Luna Maya tengah melihat sebuah potret di ponsel yang dibawa Ryochin.

Sejurus kemudian, Luna Maya dan Ryochin pun tampak ceria seraya melambai ke arah kamera yang dibawa Raffi Ahmad. Unggahan yang dibagikan Raffi Ahmad itu lantas ditanggapi oleh sederet selebriti ternama, mulai dari Maia Estianty hingga Ayu Dewi. Maia Estianty mengatakan Luna Maya dan Ryochin akhirnya mengumumkan kebersamaanya dengan pria Jepang itu.

"Wuih Go Public juga," tulis Maia Estianty. Sedangkan Ayu Dewi mempertanyakan Luna Maya yang memutuskan untuk liburan ke London. "Ke London doi jadinya?" tulis Ayu Dewi.