Internasional

Daftar Jenis Bisnis & Fasilitas Tertentu di Tokyo Jepang yang Diminta Tutup

Pemerintah Metropolitan Tokyo telah mengumumkan daftar jenis bisnis dan fasilitas tertentu yang meminta agar ditutup sebagai antisipasi penyebaran Covid 19. Untuk fasilitas hiburan, berdasarkan hukum, fasilitas rekreasi yang pada dasarnya diminta untuk diliburkan masing masing sebagai berikut: ▼ Kabaret ▼ Klub malam ▼ Aula dansa ▼ Snack ▼ Bar ▼ Bilah panah ▼ Pub ▼ Toko seks ▼ Deriheru ▼ Toko dewasa ▼ Toko video kamar pribadi ▼ Warnet ▼ Kafe kartun ▼ Kotak karaoke ▼ Bidang pemotretan ▼ Live house ▼ Kantor tiket luar pacuan kuda (mobil / perahu). Untuk Bidang Universitas atau Sekolah

Pada dasarnya untuk lembaga pendidikan luas lantai sekolah berdasarkan hukum melebihi 1.000 meter persegi diminta untuk diliburkan. ▼ Universitas ▼ sekolah khusus, berbagai sekolah ▼ Sekolah Bahasa Jepang / Sekolah Bahasa Asing ▼ Sekolah Internasional ▼ Sekolah mengemudi ▼ sekolah studi ▼ kelas percakapan bahasa Inggris ▼ kelas musik ▼ Go / kelas Shogi ▼ Ikebana, upacara minum teh, kaligrafi, kelas melukis ▼ kelas Abacus ▼ Kelas balet ▼ kelas senam. Di sisi lain untuk: ▼ Kelas online, ▼ Guru privat tidak termasuk dalam permintaan meliburkan tersebut.

Mengenai fasilitas dengan total luas lantai 1.000 meter persegi atau kurang, pemerintah metropolitan tidak mengharuskan tutup tetapi meminta kerja sama untuk penangguhan penggunaan fasilitas dan penangguhan acara. Untuk fasilitas dengan ukuran 100 meter persegi atau kurang, pemerintan akan meminta langkah pencegahan infeksi menyeluruh ketika melanjutkan operasi. Fasilitas Latihan/Permainan

Berdasarkan hukum, fasilitas olahraga/permainan yang pada dasarnya diminta untuk diliburkan: ▼ Gimnasium ▼ Area renang indoor/outdoor ▼ Arena boling ▼ Arena seluncur es ▼ Aula Judo Kendo ▼ Klub olahraga ▼ Yoga panas, studio yoga ▼ Toko mahjong ▼ Toko Pachinko ▼ Game Center ▼ Taman hiburan ▼ Lokasi yang mirip taman hiburan. Selain itu, ▼ area latihan golf dan area latihan batting ▼ fasilitas dalam ruangan, dan ▼ trek dan stadion lapangan ▼ lapangan baseball ▼ kursi tenis fasilitas olahraga luar ruangan tunduk pada permintaan penangguhan.

Di sisi lain, ▼ Kyudo dojo tidak termasuk dalam liburan. Untuk teater pada dasarnya, teater yang diminta penutupan berdasarkan hukum: ▼ Teater ▼ Viewing place ▼ Planetarium ▼ Bioskop

Fasilitas Rapat/Pameran Berdasarkan undang undang, fasilitas pertemuan/pameran yang pada dasarnya meminta diliburkan: ▼ Tempat pertemuan ▼ Aula Umum ▼ Ruang pameran ▼ Ruang konferensi sewa ▼ Balai Budaya ▼ Selain aula serbaguna,

Total luas lantai melebihi 1.000 meter persegi: ▼ Museum ▼ Perpustakaan ▼ Museum Sains ▼ Aula Peringatan ▼ Akuarium ▼ Kebun Binatang ▼ Taman botani ▼ Hotel (terbatas pada bagian yang digunakan untuk rapat) ▼ Inn (terbatas pada bagian yang digunakan untuk rapat). Mengenai fasilitas dengan total luas lantai 1.000 meter persegi atau kurang, pemerintah metropolitan tidak mengharuskan tutup dan meminta kerja sama untuk penangguhan penggunaan fasilitas dan penangguhan acara.

Di sisi lain, ▼ kuil kuil ▼ gereja tidak termasuk pengaturan di atas. Fasilitas Komersial Pada dasarnya, fasilitas komersial yang diminta diliburkan berdasarkan hukum memiliki total luas lantai lebih dari 1000 meter persegi:

▼ Toko hewan peliharaan (tidak termasuk departemen makanan hewan peliharaan) ▼ Salon kecantikan hewan peliharaan (pemangkasan) ▼ Pengecer perhiasan dan emas dan perak ▼ Ruang pameran residensial (untuk menarik pelanggan dan mendorong pengunjung) ▼ Pedagang grosir (tidak termasuk pegadaian) ▼ Toko voucher tunai ▼ Toko buku bekas ▼ Toko mainan, toko kereta model ▼ Go / toko papan Shogi ▼ DVD / toko video ▼ Penyewaan DVD / video ▼ Barang luar ruangan, toko barang olahraga ▼ Toko Golf ▼ Toko suvenir ▼ Agen perjalanan (toko) ▼ Toko khusus barang idola ▼ Salon Kuku ▼ Ekstensi bulu mata ▼ Super sento ▼ Mandi batuan dasar ▼ Sauna ▼ Pusat perawatan manipulatif (terutama fasilitas yang digunakan oleh pengguna untuk mempertahankan fungsi fisik mereka tidak tunduk pada permintaan) ▼ Salon kecantikan ▼ Salon penyamakan ▼ Salon hair removal ▼ Toko foto ▼ Studio foto ▼ Penjualan seni ▼ Ruang observasi. Mengenai fasilitas dengan total luas lantai 1.000 meter persegi atau kurang, pemerintah metropolitan tidak mengharuskan ditutup dan meminta kerja sama untuk penangguhan penggunaan fasilitas dan penangguhan acara.

Untuk fasilitas dengan ukuran 100 meter persegi atau kurang, akan meminta langkah pencegahan infeksi menyeluruh ketika melanjutkan operasi. Fasilitas Pendidikan Fasilitas pendidikan yang diminta ditutup tergantung pada jenis fasilitas yaitu:

▼ TK ▼ sekolah dasar ▼ sekolah menengah pertama ▼ sekolah pendidikan wajib ▼ sekolah menengah ▼ Sekolah Tinggi Teknologi ▼ sekolah pendidikan menengah ▼ Sebagai aturan umum, sekolah dukungan khusus diminta agar fasilitas dihentikan dan acara dihentikan. Fasilitas kesejahteraan sosial dan lainnya. Seperti fasilitas kesejahteraan sosial:

▼ pusat penitipan anak (termasuk sekolah anak anak bersertifikat kerja sama penitipan anak) ▼ klub sekolah ▼ pusat penitipan anak untuk anak anak penyandang cacat tidak termasuk dalam liburan, dan perawatan anak yang diperlukan, dan lainnya dipastikan untuk mencegah infeksi yang sesuai. Minta kerjasama untuk mengambil tindakan. Selain itu, ▼ Fasilitas yang terkait dengan Undang Undang Kesejahteraan Anak selain dari di atas ▼ Perusahaan seperti layanan kesejahteraan penyandang cacat ▼ Fasilitas yang terkait dengan Undang Undang Kesejahteraan Lansia dan UU Asuransi Perawatan Perawat ▼ Fasilitas perlindungan wanita ▼ Fasilitas kesejahteraan sosial lainnya tidak termasuk dalam cuti, sehingga sesuai Pemda Tokyo meminta kerjasama untuk mengambil langkah langkah untuk mencegah infeksi tersebut.

Fasilitas tidak termasuk dalam target liburan: Di sisi lain, fasilitas yang diperlukan untuk mempertahankan kehidupan sosial tidak termasuk dalam cuti, dan Pemda Tokyo meminta kerjasama untuk mengambil langkah langkah untuk mencegah infeksi. Fasilitas medisnya adalah ▼ Rumah Sakit ▼ Klinik ▼ Gigi ▼ Farmasi ▼ Akupunktur dan pijat ▼ Klinik Tulang ▼ Pengurangan Judo.

Namun, fasilitas selain dari yang perawatannya dilakukan oleh orang yang berkualifikasi dengan kualifikasi nasional tunduk pada permintaan penangguhan penggunaan yaitu: Fasilitas untuk menjual persediaan kebutuhan sehari hari: ▼ Pasar grosir ▼ Toko kelontong (termasuk toko penjualan keliling) ▼ Toko serba ada (Department Store) (Supermarket kebutuhan hidup) ▼ Supermarket ▼ Pusat rumah (toko kebutuhan hidup) ▼ Pusat perbelanjaan (toko kebutuhan hidup) ▼ SPBU ▼ toko sepatu ▼ toko pakaian ▼ toko umum ▼ toko alat tulis ▼ toko minuman keras.

Fasilitas makanannya adalah: ▼ Restoran ▼ Kafe ▼ Wagashi/Makanan Manis Barat ▼ Tapioka ▼ Kedai ▼ Rumah Kapal. Mengenai pengurangan jam kerja, Pemda Tokyo meminta toko buka pukul 5 pagi hingga 8 malam.

Juga meminta layanan disediakan sebelum jam 7 malam. (Tidak termasuk pengiriman dan pengambilan di rumah) Perumahan dan fasilitas akomodasi adalah: ▼ Hotel ▼ Hotel Kapsul ▼ Losmen ▼ Penginapan pribadi ▼ Perumahan komunal ▼ Asrama ▼ Hotel ▼ Hotel cinta ▼ Kondominium mingguan.

Transportasi adalah: ▼ bus ▼ taksi ▼ mobil sewaan ▼ kereta ▼ kapal ▼ pesawat ▼ layanan logistik (termasuk pengiriman rumah, dll) Pabrik termasuk bengkel ▼ pabrik.

Lembaga keuangan dan kantor publik adalah: ▼ bank ▼ pembiayaan konsumen ▼ ATM ▼ bursa saham ▼ perusahaan sekuritas ▼ agen asuransi ▼ kantor ▼ kantor pemerintah. Selain itu:

▼ Toko tukang cukur ▼ Salon kecantikan ▼ Sento (pemandian umum) ▼ Gudang disewakan ▼ Kantor pos ▼ Media ▼ Toko pakaian ▼ Real estat ▼ Ruang pernikahan (termasuk rental kostum) ▼ Pemakaman dan Krematorium ▼ Pegadaian ▼ Dokter hewan ▼ Dokter hewan ▼ Hotel hewan peliharaan ▼ Toko Tembakau (toko tembakau khusus) ▼ Toko Pengantin ▼ Toko Buku ▼ Toko Sepeda ▼ Toko Elektronik ▼ Toko Berkebun (Jam, Sepatu, Pakaian, dll) ▼ Toko Kunci ▼ Toko 100 Yen ▼ Toko Station ▼ Toko Station ▼ Toko Furniture ▼ Penjualan Mobil Toko, toko perlengkapan mobil ▼ Toko Bunga ▼ Binatu ▼ Toko Binatu ▼ Pembuangan sampah terkait. Informasi lain mengenai Covid 19 di Tokyo dapat mengakses:

Diskusi mengenai Jepang dalam WAG Pecinta Jepang terbuka bagi siapa pun. Kirimkan email dengan nama jelas dan alamat serta nomor whatsapp ke: [email protected]