Otomotif

Customaxi Yamaha 2020 Pilih Bekasi Jadi Kota Pertama Hadir Ketiga Kalinya

Sukses diselenggarakan 2 tahun berturut turut, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) dan GridOto.com kembali menyelenggarakan ajang modifikasi motor, yaitu Customaxi Yamaha 2020. Di tahun ke 3 pelaksanaannya, The first and the biggest online modification contest in Indonesia ini mengusung konsep Customaxi X Yamaha Heritage Built. Konsep tersebut beriringan dengan hadirnya tambahan dua kategori baru yaitu Digital Custom All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built untuk All New XSR 155. Dengan begitu, terdapat empat kategori besar kompetisi di tahun 2020 ini, yaitu Kategori Master, Daily Use, All New XSR 155, dan Digital Custom.

Dua kategori baru tersebut menjadi ajang adu gengsi para modifikator dari wilayah yang dicap sebagai barometer modifikasi seperti DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten. Para juri yang terdiri dari tim GridOto.com, MotorPlus Online dan Tabloid Otomotif juga telah menyeleksi sebanyak 45 motor dari 9 kategori yang disediakan. Setelah tahap awal seleksi, Bekasi pun dipilih menjadi kota perhelatan pertama babak semifinal dari 8 kota yang telah ditentukan. Selanjutnya akan hadir di Denpasar, Medan, Pontianak, Makassar, Surabaya, Solo, dan Bandung. Acara tersebut akan dilangsungkan pada Sabtu, 18 Januari 2020 tepatnya di Koma Junkyard, Jl. Bambu Runcing,Bekasi Raya.

Customaxi ini sekaligus menjadi ajang bagi Yamaha untuk menghadirkan All New Nmax 155 Connected ABS dan All New XSR 155. Seperti diketahui, All New Nmax 155 Connected ABS merupakan varian produk baru yang semakin disempurnakan dengan teknologi baru. Diantaranya aplikasi Y Connect (Yamaha Motorcycle Connect), teknologi berbasis bluetooth yang menghubungkan speedometer dengan ponsel, Smart Key System atau keyless , ABS ( anti lock braking system ) sehingga pengendara tetap aman ketika rem mendadak, port charging, serta teknologi Blue Core dan VVA yang menjaga mesin 155 cc tetap efisien bahan bakar dan tenaga. Tak kalah saing, All New XSR 155 juga semakin memanjakan pengendara dengan full LCD speedometer yang tampil berkelas, mesin 155 cc dengan VVA untuk mesin bertenaga dan sensasi mengendara yang tidak biasa, ban dual purpose tubeless yang dirancang untuk berkendara dalam berbagai kondisi jalan, serta desain jok bergaya klasik.

Customaxi x Yamaha Heritage Built Semifinal Bekasi bisa dinikmati pengunjung secara gratis. Bahkan kamu bisa menjadikan motor motor hasil modifikasi semi finalis ini sebagai referensi modifikasi untuk motor kalian. Yamaha pun telah menyiapkan hadiah hadiah utama yang sangat menarik untuk para peserta. Untuk informasi detailnya kamu bisa mengunjungi ya! Jadilah pemenang selanjutnya dan rebut total hadiah ratusan juta rupiah!