Sport

Cek YouTube Badminton Thailand Official Link Live Streaming Semifinal Thailand Open 2019 Hari Ini

Turnamen Badminton hari ini memasuki babak semifinal Semifinal tidak disiarkan langsung oleh televisi nasional (TVRI) namun bisa disaksikan lewat live streaming. Live streaming Thailand Open 2019 bisa diakses lewat laman YouTube official federasi Badminton Thailand.

Live streaming semifinal badminton di jari ke dua ini dijadwalkan akan dimulai pukul 13.00 WIB. Indonesia dipastikan tidak akan menambah jumlah gelar pada turnamen setelah tidak adanya wakil yang menembus semifinal. Sebelumnya, Indonesia memiliki empat wakil pada babak perempatfinal. Namun, kalah dari lawan masing masing.

Jepang menjadi negara yang paling banyak mengirim wakil ke semifinal turnamen World Tour Super 500 tersebut, seperti dilansir Bolasport . Negeri Matahari Terbit mengirim lima wakil ke babak semifinal yang akan digelar di Stadium Indoor Huamark, Sabtu (3/8/2019). Lima wakil tersebut ialah Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (ganda putra), Yuta Watanabe/Arisa Higashino (ganda campuran), Kanta Tsuneyama (tunggal putra), Shiho Tanaka/Koharu Yunemoto (ganda putri), dan Sayaka Takahashi (tunggal putri).

China menjadi negara kedua yang punya wakil paling banyak pada Thailand Opendengan memiliki empat wakil. Empat wakil tersebut adalah Li Jun Hui/Liu Yuchen (ganda putra), Du Yue/Li Yinhui (ganda campuran), Wang Yilyu/Huang Dongping (ganda campuran), dan Chen Yufei (tunggal putri). Setelah Jepang dan China, ada Korea Selatan dan Thailand yang punya tiga wakil.

Namun, Thailand sudah memastikan satu tempat pada partai puncak melalui pertemuan sesama wakil tuan rumah sektor tunggal putri, Ratchanok Intanon dan Pornpawee Chochuwong. Adapun Taiwan, Malaysia, dan India masing masing punya satu wakil yang berlaga pada fase empat besar. Laga semifinal Thailand Open 2019 akan digelar pada Sabtu (3/8/2019), mulai pukul 13.00 WIB.

Lapangan 1 MD: Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (5/JPN) Vs Li Junhui/Liu Yuchen (3/CHN) WD: Du Yue/Li Yunhui (8/CHN) Vs Lee So hee/Shin Seung chan (8/KOR)

MD: Ko Sung hyun/Shin Baek cheol (KOR) Vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (IND) WS: Ratchanok Intanon (6/THA) Vs Porpawee Chohshuwong (THA) MS: Chou Tien Chen (3/TPE) Vs Lee Zii Jia (MAS)

XD: Tang Chun Man/Tse Ying Suet (8/HKG) Vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (3/JPN) MS: Kanta Tsuneyama (7/JPN) Vs Ng Ka Long Angus (HKG) XD: Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (4/THA) Vs Wang Yilyu/Huang Dongping (2/CHN)

Lapangan 2 Mulai pukul 13.30 WIB WD: Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto (7/JPN) Vs Chang Ye na/Kim Hye rin (KOR)

Chen Yufei (1/CHN) Vs Sayaka Takahashi (JPN) Disclaimer : Link live streaming hanya sebagai informasi untuk pembaca