Seleb

Cantika Abigail Sepangung dengan Barry Likumahuwa & Margie Segers di Gelaran JakJazzin Aja

Cantika Abigail bakalberaksi diJakJazzin Aja 2019. Itu merupakan debutnya tampil di acaramusik Jazz. Ia dijadwalkan manggung bersama Barry Likumahuwa dan Margie Segers. Ditemui setelah gladi bersih acara JakJazzin Aja 2019 di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, (6/12/2019), Cantika Abigail mengungkapkan antusiasmenya akan tampil di acara jazz.

"Jadi malam ini aku akan main di road to JakJazz yang akan digelar tahun depan. Aku akan kolaborasi dengan Margie Segers dan Barry Likumahuwa. Aku sendiri antusias sebab ini pertama kali banget manggung di acara jazz. Selama di GAC pun belum pernah main JakJazz," ungkap Cantika. Cantika yang dikenal sebagai penyanyi soul r&b. Mengaku bukan pertama kalinya membawakan lagu jazz. Sebab dirinya pernah kuliah mengambil mata kuliah musik jazz. Dirinya merasa terhormat bisa manggung di acara musik jazz. Sebab musik jazz kental dengan keluargaanya yang kuat diantara musisi.

"Merasa terhormat pastinya, dengan nama besarnya JakJazz dan ada beberapa kolaborasi antar musisi menjadi sisi menarik acara ini. Dalam acara ini aku juga pertama kalinya kolaborasi dengan Barry dan Margie. Di festival JakJazz spiritnya sangat kuat sekali. Terutama antar musisi," tambah Cantika. Rencananya Cantika akan membawakan dua lagu. Satu lagu merupakan single dari Cantika sendiri yang berjudul Start over dan satu lagi lagu yang pernah dibawakan oleh Marcel Tahitoe yang berjudul Pergi Untuk Kembali. "Dari pihak penyelenggara memberika Cantika list dua lagu. Selian akan kolaborasi dengan Barry dan Tante Margie. Aku rencananya juga akan membawakan lagu Pergi untuk kembali dari Marcel Tahitoe, dan single aku yang berjudul start over," imbuh Cantika.

Cantika sendiri merasa deg degan sebab dirinya akan satu panggung dengan Barry Likumahuwa dan Margie Segers. "Auranya berbeda deg degan apalagi sama Tante Margie senior banget, banyak banget cerita perjuangan musisi di zaman mereka, seneng banget dikasih kesempatan untuk bisa satu panggung dengan Tante Margie," tutup Cantika.