Seleb

Bukan Adopsi Anang Hermansyah Tambah Anggota Keluarga hanya Jadi Anak Kelima Aku Ashanty

Keluarga pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty tampak diselimuti suka cita dengan adanya anggota baru keluarga mereka. Pasalnya keluarga yang juga dikenal sebagai A6 itu kedatangan anggota keluarga baru yang menjadi anak kelima Anang Ashanty. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube The Hermansyah A6 , Jumat (29/5/2020).

Ashanty secara terbuka mengabarkan bahwa mereka menambah satu lagi anggota keluarga yakni seorang balita yang diberi nama Aisyah. "Kita akan menambah keluarga lagi namanya Aisyah," ujar Ashanty senang. Ashanty menjelaskan, balita bernama Aisyah itu adalah putri dari asistennya bernama Sri yang telah delapan tahun mengabdi di keluarga Hermansyah.

Dari orang tua kandungnya, balita tersebut bernama asli Keisya yang kemudian diganti menjadi Aisyah setelah diangkat sebagai anggota keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. "Jadi Aisyah ini, namanya tadinya Keisya, Keisya ini anaknya mbak Sri sama suaminya namanya Yusuf, udah kerja di sini 8 tahunan lah," tutur Ashanty. Sambil memangku Aisyah, Ashanty sesekali bercanda kepada ibu kandung anak tersebut, Sri.

Ashanty ingin anak tersebut menjadi anak yang membanggakan kelak di kemudian hari. Keluarga tersebut akan menanggung seluruh biaya hidup dan pendidikan Aisyah hingga besar kelak. "Ibunya maunya anaknya nanti jadi apa? Jadi artis?" canda Ashanty pada Sri.

"Jadi anak salihah aja," ujar mbak Sri malu malu. Tak hanya Ashanty yang antusias dengan bocah yang menjadi adik dari keempat anaknya. Anak anak anang Hermansyah juga tampaknya begitu senang.

Aurel Hermansyah mengatakan, Aisyah sejak bayi malah sudah lengket dengan adiknya Azriel Hermansyah. "Dia lengket banget sama si Jiel," ucap Aurel. Tak hanya Aurel dan Azriel, kedua putra dan putri kecil Anang dan Ashanty juga sangat senang dengan kehadiran Aisyah.

Arsy dan Arsya tampak antusias dan kompak saat Ashanty izin untuk menjadikan Aisyah sebagai adik mereka berdua. "Boleh enggak sih, Aisyah jadi adeknya Arsy dan Arsya?" tanya Ashanty kepada Arsy dan Arsya. "Boleh banget," jawab Arsy Arsya kompak.

Ashanty menegaskan, Aisyah akan menjadi anak kelimanya. Hanya, statusnya bukan adopsi karena kedua orang tua Aisyah masih ada. Di momen tersebut, keluarga Hermanyah juga mengadakan syukuran untuk mengganti secara adat nama Keisya menjadi Aisyah Syahira, anak kelima Anang dan Ashanty.

"Jadi ini bukan ngambil adopsi ya, karena bapak ibunya masih ada guys, jadi ini cuma ngambil Aisyah jadi anak ke 5 aku," kata Ashanty. "Namanya Keisya diganti jadi Asyah Syahira," terangnya. Ashanty memberikan kado Lebaran kedua putrinya, yakni Aurel Hermansyah dan Arsy Hermansyah kalung berlian dengan harga fantastis.

Hal tersebut diketahui melalui kanal YouTube The Hermasnyah A6 pada Kamis (28/5/2020). Ashanty mulanya ingin memberikan kejutan kepada Aurel Hermansyah dan Arsy. Kejutan kali ini berupa kalung yang diinginkan Aurel Hermansyah dan adik ketiganya, Arsy.

Tak tanggung tanggung, Ashanty memberikan kalung berlian dengan harga yang cukup mahal. Selain itu, Ashanty juga menjelaskan bahwa kado kali ini merupakan yang kedua kalinya ia berikan. Sebelumnya, Ashanty sudah memberikan kalung dengan lafadz Allah seseuai keingian kedua putrinya.

"Jadi aku itu bikin kado, buat Aurel sama Arsy, kado Lebaran," ujar Ashanty. "Jadi kado Lebarannya kan mereka pengen kalung tulisan Allah, kemarin sudah dibeliin," imbuhnya. "Sekarang ini kalung tulisan Arab, nama nama mereka tuh, ini Aurelie, pakai bahasa Arab, terus ada Arsy dan Ashanty," tandasnya.

Ashanty pun bergegas memberikan kado lebaran tersebut untuk putri kesayangannya. Kendati demikian, Ashanty takut putra bungsunya, Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah iri dan malah bersedih. "Nah sekarang aku mau kasih dulu ke mereka, tapi aku takutnya ada adek nih," ujar Ashanty.

Ashanty pun menghampiri kedua putrinya yang sedang bercengkrama bersama. "Aurel, Arsy, Bunda punya sesuatu," kata Ashanty. Aurel Hermansyah yang mendengar hal itu, lantas ingin tahu apa yang akan diberikan ibunda tercintanya.

Kekasih YouTuber Atta Halilintar itu menduga bahwa Ashanty akan memberikan makanan. "Apatuh, makanan lagi?," tanya Aurel Hermansyah. Setelah itu, Ashanty langsung memberikan kado Lebaran tersebut untuk kedua putrinya.

Tak disangka, putra bungsu Ashanty berada tak jauh dari kedua putrinya. Ashanty pun membujuk Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah. "Tadi adek sudah dikasih botol minum, sekarang kakak sama Arsy ya dek," kata Ashanty.

Mendengar hal itu, Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah malah antusias dan ingin ikut andil memberikan kado tersebut. Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah rupanya tak menunjukkan rasa iri kepada kedua kakak perempuannya.